Stoner : Apa? Saya Terkejut Rossi Ke Yamaha. Rasanya enggak tuh !

Meski Lorenzo berharap … Stoner tetap tak mau balik lagi ke Ducati

GPindonesia — semalam Casey Stoner terlihat begitu bahagia dan relaks, itu terlihat pada gambar yang ada diatas😀 Stoner mengatakan “Saya selalu senang menghabiskan waktu di sini”. Kemenangan di Laguna Seca telah meningkatkan moralnya, meski selisih 32 poin dengan Lorenzo dan itu tak mudah. “Jorge tahu bagaimana cara menangani tekanan yang ada. Ia telah banyak menang dan membuat sedikit kesalahan musim ini. Tahun 2010 ia telah mengesankan tapi tahun ini, lepas dari insiden dengan Bautista, ia selalu finish pertama atau kedua”.

Berikut di bawah ini kutipan beberapa pertanyaan yang di jawab oleh Stoner saat konferensi pers.

Kejuaraan dunia masih terbuka ?
“Sulit. Kami masih memiliki masalah pada motor dan kami harus mengatasinya. Masih banyak race tersisa tapi kami telah banyak ketinggalan, ini kesalahanku. Butuh waktu lama untuk mengejarnya”.

Selama musim panas, apakah anda mengubah pikiran tentang rencana pensiun?
“Tidak. Saya bahkan menegaskan tentang pensiun saya lagi. Di musim ini tak mudah mencari untuk terus menggeber motor hingga akhir. Ada beberapa race yang saya bahkan tidak termotivasi. Saya berjuang untuk mencari rasa haus akan kemenangan, yang selalu saya cari, tapi itu tak mudah. Saya akan terus melakukan biasa yang saya lakukan, mencoba mengatasi masalah dan melihat apakah saya bisa bertarung untuk juara hingga akhir musim.

Anda satu-satunya yang menang dengan Ducati. Apakah anda bangga?
“Saya tak tertarik dengan statistik atau hal-hal seperti itu. Saya rasa seorang pembalap hanya mencoba untuk dihormati. Beberapa pembalap hanya bisa mengkritik, tapi jika masih ada respek itu tak masalah. Apa yang telah kami lakukan bersama Ducati, itu luar biasa, bukan hanya karena saya. Tim, rekan satu tim, banyak yang telah berkontribusi. Jadi melihat hasil Ducati sekarang, pastinya sangat mengecewakan. Masih segera mereka akan kembali ke posisi atas lagi”.

Pernahkah terlintas di benak anda kembali ke Ducati dan meraih kemenangan di sana lagi?
“Saya sudah merasa nyaman bersama Honda. Saya telah memutuskan untuk pensiun bukan untuk pindah atau saya punya tujuan tertentu. Keputusanku berhubungan dengan kehidupan nyata, dunia nyata. Saya hidup dengan cara yang berbeda”.

Apakah anda rasa anda dapat kembali ke Ducati dan menang?
“Tidak”.

Apakah anda terkejut Rossi kembali ke Yamaha?
“Tidak. Saya rasa sulit baginya melewatkan dua tahun ini. Valentino Rossi harus mencari tahu apakah ia masih kompetitif, jadi ia memilih motor yang ia tahu cepat. Barangkali, itu juga pilihan yang paling mungkin. Menarik mengetahui apa yang akan terjadi tahun depan. Ini keputusan yang aneh”😀

Telah muncul kontroversi mengenai pernyataan anda yang mengatakan bahwa Rossi tidak berusaha keras dengan Ducati.
“Saya menyangkalnya. Saya tak melakukan wawancara apapun. Itu hanya copy paste pernyataanku dimasa lalu”.👿

tetapi Birtymotogp menyangkalnya bahwa : AAP Australia mencetak quote Stoner sebelum MCN dan mereka mengatakan bahwa mereka berbicara dengan Casey hari Rabu kemarin, nah lho?😯 dan tidak itu saja … kenape sampai ada perkataan yang menyinggung “let’s stick together” helm yang dikenakan Valentino Rossi ? nah! bingungkan? jangankan Anda, mbah aja bingung, mana yang benar dan mana yang salah, pesan mbah, ambil sisi positifnya saja, oke!😆

6 Tanggapan to “Stoner : Apa? Saya Terkejut Rossi Ke Yamaha. Rasanya enggak tuh !”

  1. The special one Says:

    Mungkin stoner ga berani mengakui pernyataan d dpn rossi…ciut nyalinya.

  2. ngga usah bingung mbah.. pernyataan stoner selalu bikin kontroversi, terlepas benar dia yg melontarkan atau bukan. bener, ambil positifnya aja… sing penting tahun depan rossi dapet motor kompetitif dan stoner udah jelas2 ngga akan balik ke motogp, terlebih ke ducati..

  3. Sudah di adem ayemin stoner malah nyari2 lagi,
    emang bagusnya stoner ngolokin trus aja biar ngerti kalo gak mau di rendahkan janganlah merendahkan orang lain.
    Kalo hobi menanam angin ya mesti siap menuai badai,
    knapa mesti bingung dan kaget, itu udah hukum alam yg baku.
    Hohoho..

  4. Telah muncul kontroversi mengenai pernyataan anda yang mengatakan bahwa Rossi tidak berusaha keras dengan Ducati.
    “Saya menyangkalnya. Saya tak melakukan wawancara apapun. Itu hanya copy paste pernyataanku dimasa lalu”.

    tetapi Birtymotogp menyangkalnya bahwa : AAP Australia mencetak quote Stoner sebelum MCN dan mereka mengatakan bahwa mereka berbicara dengan Casey hari Rabu kemarin, nah lho? dan tidak itu saja … kenape sampai ada perkataan yang menyinggung “let’s stick together” helm yang dikenakan Valentino Rossi ? nah! bingungkan?

    menurut kitab tatan Sutarna, strategi atau ilmu ini di sebut dengan istilah
    “Lempar Batu Sembunyi Tangan”..
    memang dia jagonya (The Real Skill)..

    ah..ah..ah..ah..ah…

    • C4SEY S4S0N9K0 Says:

      Seharus’a pertanyaan sprt tu ditunjukan ke rossi.

      Anda dulu mengkritik stoner swktu d ducati, smntr anda skrg ga2l d ducati.

      Rossi: I can’t ride this bike.
      Ha ha ha…

      • @ atas, rossi emang mengakui kok dia gagal bersama ducati…
        itu sikap gentleman… sikap yang harusnya dilakukan seorang juara dunia
        ngga seperti stoner yang ga pernah ngaku alasannya dulu pindah dari ducati..

        salam ah..ah..ah..ah..

Tinggalkan Balasan

