tanggapan Rossi terhadap serangan Stoner !

Terlihat jelas Ucapan Rossi diatas dengan singkat dan padat.

“Temanku Casey memang selalu baik, ah ah ah”😆

dan serangan Stoner terhadap Rossi ini mendapat tanggapan yang lumayan halus dari mantan pembalap MotoGP dan sekarang lagi bermain di Wsbk bersama tim Pata Racing – Sylvain Guintoli, mengenai “Stoner yang mengecam Rossi ke Yamaha”. “Sayangnya Casey Stoner tidak ada di grid MotoGP lagi untuk tahun 2013 mendatang”👿

source : MotoGP Indonesia

 

14 Tanggapan to “tanggapan Rossi terhadap serangan Stoner !”

  1. komen yang asoooy

  2. C4SEY S4S0N9K0 Says:

    ah ah ah…
    Rossi g bs ngmg, kemakan omongan sndiri.

    Stoner the real skill.

  3. joyo gelondor Says:

    ha…ha… siiip… gak usah dilayani comment seperti itu, dari kata-kata CS jelas banget dia punya dendam terpendam ma VR46 …

  4. C4SEY S4S0N9K0 Says:

    Bukan mslh dendam, stoner cuma membalikkan omongan rossi.

    • Stoner itu ga lebih cuma dengki,,dr komennya keliatan bgt dia pgn bilang secara halus dia pembalap paling hebat,,klo km merasa hebat buktikan dengan sikap bkn bacot ajah..klo mrasa kasian jangan pensi dlu bantu ducati, berani bacot pas mau pensiun, mental tempe.

    • orang kalo hatinya baik, ngga akan mungkin membesar2kan kesalahan orang lain
      kalo ngga dendam, apa coba niat stoner mau membalikan omongan rossi…??
      iseng… apa asal njeplak doang…??
      kek gitu ya kelakuan juara dunia the real skill

  5. C4SEY S4S0N9K0 Says:

    Siapa menebar angin, dia akan menuai badai.

    Rossi yg memulai mengkritik stoner, skrg kritikan tu memakan tuan’a.

    Stoner the real skill.

  6. MotoGP Indonesia
    Ian Wheeler : “Saya rasa itulah sebabnya mengapa Casey Stoner tidak begitu populer di kalangan sejumlah orang. Ia tampak tak menghormati rival-rivalnya. Meski hanya sedikit berbasa-basi”

  7. The special one Says:

    Sekian taun stöner menunggu kesempatan ini,ktka rossi gagal dgn ducati..serta merta dia melampiaskan dendam kesumatnya.kt stöner ketika rossi gagal dgn ducati org masih memaafkannya.,sedangkan dia di caci maki ktk meninggalkan ducati.itulah nasibmu stoner..jurdun ga d anggap…ah ah ah

  8. yang di barisan belakang berantem yang didepan (99) nyantai aja tuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: