Stoner Menyerang Rossi !

Stoner menganggap Rossi hanya mengeluh dua tahun terakhir

Juara Dunia Casey Stoner melancarkan serangan sengit kepada pembalap ikon MotoGP Valentino Rossi menyusul pindahnya Valentino Rossi ke Yamaha.

Rossi akan bergabung lagi dengan Yamaha menyusul dua tahun yang tidak sukses bersama Ducati, pabrikan di mana Stoner pernah meraih gelar juara dunia sebelum ia pindah ke Honda.

Stoner menuduh bahwa Rossi gagal memaksimalkan potensi Desmosedici dan mengecam bahwa juara dunia 7x serta kepala kru nya Jeremy Burgess membual dengan mengatakan bahwa mereka bisa menghasilkan motor Ducati yang “Pembalap Mana pun Bisa Menang Mengendarainya”.

“Mereka harus menarik kata-kata mereka  sejak hari pertama”, ujar Stoner, Rabu kemarin.

“Jerry mengatakan bahwa hanya butuh waktu 80 det untuk memperbaiki motor dan itu adalah masalah sederhana, dan sekarang sudah hampir dua tahun tapi mereka tidak membuat terobosan apapun”, sindir Stoner.

“Valentino jelas tak mau menggeber motor melebihi batas dan mengendarai motor yang tak sempurna, ia akui itu. Jelas jadi bahwa ia tak  ingin berusaha dengan Ducati“.

Di race terakhir Rossi berada di posisi ke-8 dan selisih 10 det dengan Nicky Hayden sewaktu ia crashed di Laguna Seca.

Bersama Yamaha, Rossi sudah mengoleksi 46 kemenangan dan 4 kali juara dunia.

Secara menakjubkan Rossi menambik tawaran 17 Juta Euro dari Ducati dan kembali ke Yamaha dengan resiko pemotongan gaji.

Juara dunia tujuh kali itu gagal meraih satu kemenangan pun selama 22 bulan ia bergabung dengan Tim Ducati.

Meski sekarang Stoner bersama Honda, dia tetap menjadi pahlawan bagi fans Ducati, Stoner meraih 23  kemenangan dan juara dunia tahun 2007 bersama tim merah tersebut.

Telah berbulan-bulan terjadi ketegangan dimana Rossi menceritakan kurangnya pekerjaan pengembangan oleh teknisi Ducati sementara ia harus berusaha keras untuk menguasai style unik tuk mengendarai motor tersebut.

“Saya benar-benar kasihan terhadap Ducati, Valentino ke sana dan tak melakukan apa pun kecuali mengeluhkan motor selama dua tahun ini”, kata Stoner.

“Berapa kali jumlah ia harus menarik kata-katanya itu tak lucu (saking seringnya.red),   tapi masih orang memaafkan dia”.

Rossi sekarang berada di Yamaha mendampingi Jorge Lorenzo. Investasi  utama  kami adalah Jorge Lorenzo dan dia juga kandidat pertama juara  tahun ini dan tahun depan. “Dia pembalap No.1 kami”,  ujar bos Yamaha MotoGP, Lin Jarvis.

20 Tanggapan to “Stoner Menyerang Rossi !”

  1. Weleh weleh, benar2 dendam kesumat si Stoner.

  2. si tukang mewek dah mau pensiun, diem2 aje deh.

  3. bukan newbie Says:

    Orang gila tak tau diri dan orang tua tak tau malu…
    Balap pake bebek!!!
    Buktikan nyalimu…
    Si rossinting stonehead dua2 kgk ada yg bener smua CUMAN KEBETULAN.

  4. joyo gelondor Says:

    lucu banget, gak waktu race pun diluar race mereka saling menyerang …..

  5. JoLor Melambai..Jurus Team Order..MotoGP jdi ga seru.. Says:

    Mudah2 dngn gagal’nya Rossi & Jerry di Ducati…
    Rossi & Jerry bisa lbh dewasa…
    Keberhasilan Rossi & Kru di yamaha wkt itu krn menerapkan data Honda…
    Klu tdk mau di hina, maka jngnlah menghina…

    • Keberhasilan Rossi & Kru di yamaha wkt itu krn menerapkan data Honda…——>>

      gue baru tau nih……..#uhukkkk
      share link info yg lo tulis itu donk

  6. C4SEY S4S0N9K0 Says:

    State rossi thd Stoner yg mengtkn Casey krg keras mendorong desmosedici, jd bumerang bwt dirinya.

    Stoner The Real Skill.

    • Casey stoner tdk mendorong motornya terlalu kuat, padahal sy lihat di tivi dgn lbh bnyk dorongan tenaga ducati yg dikerahkan cs dn hasilnya, WOW CRASHY, vale jg tlh mencoba spt casey dan hasilnya CRASHY JUGA!

      • Bro SoeJarwo.., Bro sasongko Menonton MGP mulai musim 2011, bahkan tidak full series..,,jadi harap maklum klo tidak menyaksikan CS berkendara dengan Ducati (2007-2010), sehingga tidak tahu perbedaannya…

  7. klo DUcati emank masih kompetitif saat tahun 2011 , ngapaen jg si stoner pindah ke honda. dia cuma menerima motir ducati yang sudah oce, trus salah pengembangan tinggal lah sama si Stoner.
    coba aja suruh dia ngendarain tu motor krng . bsa nggak jd no 1 lagi.

    • C4SEY S4S0N9K0 Says:

      @zona
      Anda blg ducati stoner salah pengembangan, tlg jelasin lbh spesifik yg mana yg disebut salah pengembangan, smntr hasil yg d dpt stoner lbh baik dr rossi.

      Silahkan…!!!

  8. Menanggapi komentar Casey Stoner tersebut, pada akun Twitternya Valentino Rossi menulis: “Seperti biasa, (komentar) yang sangat bagus dari temanku, Casey ah ah ah.”

    • cs masih sirik aja sama vale.. udah balik lagi ke ducati dan duel lagi sm rosi di th 2013 atau 2014.
      th 2007 cs 10 x menang, 2008; 6 x menang, 2009; 4 x menang, 2010; 3 x menang.. mknya doi cabut ke hrc krn dia tahu kemana pengembangan ducati dan akn spt apa di th berikutnya..

  9. Cuapnya stone??, menurut gw stone tuh ada udang dibalik tumpukkan kepala ikan dalam bak sampah..cari simpatik lagi untuk ducati… . Lacurnya dia bermaksud mencari peluang balik untuk kembali ke ducati, setelah berbagai macam perbaikan dilakukan diducati atas masukan rossi yg nyata didukung sponsor, tp tidak oleh departemen di duca dan itu nyata terlihat masih tidak kompetitifnya motor yg dibesut rossi, yg tentunya DIA yg ga mungkin mengajukan perbaikan tersebut selama dlu masih diducati karena nyata sponsor tak tertarik, liciknya nih orang memanfaatkan kepopuleran rossi yg mampu dan sanggup membawa sponsor serta mampu membuat sebuah pabrikan menurut apa maunya rossi, sehingga perbaikan disisi ducati dapat dilakukan meski tidak sepenuhnya bagi seorang rossi merasakan kompetitifnya sebuah motor balap, sehingga bila rossi keluar dr ducati dgn melihat masa lalu tentunya stone bisa mengambil peluang untuk kembali keducati.. dgn tujuan cuma cari sensasi pembuktian klo dia yg sanggup bawa ducati, sehingga anggapan publik akan bersimpti kepada stone dan empati terhadap rossi, itu menurut saya tujuan seorang licik STONE!! SAMPAH… Karena jiwa seorang pembalap pasti tetap berkeinginan untuk terus membalap, apalagi diusia muda, karena selama ini alasannya atas tidak puas terhadap regulasi2 yg di buat dorna, padahal bener2 bermaksud mencari simpati publik dan keinginan diakui sebagai pembalap berpotensi, bagi gw loe emang berpotensi, potensi loe menipu publik STONE.terbukti sekarang dendam terhadap rossi dilontarkan, tp sang legend enjoy aja tuh, sekalipun kau bilang rossi biang kerok, stoner tetaplah stoner cengeng!! Sesuai bialang rossi ”Casey ah ah ah.. Sampah..ah..ah.” (by.NTE)

    • Buat Temanku Nastar
      jangan memberikan opini yang tidak berdasar tanpa data maupun bukti-bukti pendukung yang hanya akan menebar fitnah saja. tidak ada bukti bahwa Casey ingin memanfaatkan popularitas VR untuk menggaet sponsor dan tidak ada bukti pula bahwa Casey ingin kembali ke pelukan Ducati.
      menurut saya statement maupun opini yang anda sampaikan tanpa data, fakta maupun realita sehingga menurut saya hanya bersifat imajinatif saja,
      meskipun kita tidak menyukai Stoner, namun setidaknya kita bisa memberikan sedikit hormat kepadanya.. mungkin dengan cara berargumentasi ataupun memberikan opini yang bijak dan lebih cerdas.

      trims and salam FBR

      • mas timurland, ngapain hormatin orang yang ngga bisa hormatin orang lain juga…
        seluruh dunia sudah tahu gimana sifat stoner sebenarnya
        hanya segelintir fbs aja yang setia membelanya…
        kalo stoner respect ke yang lain, kita pasti lebih respect ke dia kok..
        mas nastar itu hanya memberikan opini, jadi sah2 aja mau bilang apapun
        sama seperti opini saya kalau stoner ga mungkin balik lagi ke ducati krn dirinya tahu sampe mana kemampuannya
        kalo harus pake bukti2 bukan opini lagi namanya…

        piss ahh…

  10. @mas Sandhie, saya sangat sependapat dengan anda..
    namun anda mengatakan stoner gak akan balik lagi ke ducati, mas sandie kan punya analisa tersendiri dan saya merasa yakin klo mas sandie juga memiliki alat ukur tersendiri (mis, merosotnya juara seri dari tahun ke tahun, traumatic krn sakit misterius, cuti blapan, dll), untuk berargumentasi dan hal ini bisa dijadikan data dan patokan analisa mas sandhie saya yakin didasari dengan beberapa referensi media sehingga mas sandhie dengan sendirinya mengambil kesimpulan.
    saya hanya menyayangkan mas nastar jauh lebih mampu memberikan opini yang jauh lebih bagus dan masuk akal dengan kecerdasannya, dari pada memberikan opini yang tidak berdasar yang hanya berupa prasangka. bahkan dengan kecerdasan mas nastar kita bisa saling berbagi dan mungkin menggunakan analisa yang berbeda, sehingga transfer science/ analyze bisa terjadi.

    saya juga tidak menyukai stoner, terkadang saya melakukan sindiran buat para Fansboynya, bahkan mungkin ridernya.
    tapi bukan berarti saya selaku FBR dengan mengatasnamakan demokrasi harus menghujat stoner bahkan memberikan opini yang tidak berdasar yang hanya akan timbul fitnah. marilah kita berfikir dan bertindak secara bijak dan lebih dewasa.

    trims mas sandhie n salam buat mas nastar.

    piss juga ahhh.., hehehehe…
    Ciao VR-46..

  11. […] Mengenai hasil wawancara yang menurut Casey Stoner copy paste 1.5 silam, Birtymotogp memberikan pendapatnya ketika ditanya apakah benar itu hasil wawancara 18 bulan yang silam. Baca disini  […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: