Rossi : Selamat Tinggal Ducati, Maafkan Aku !!!

Valentino Rossi pun memberikan “sekapur sirih” tentang hengkangnya dari Ducati

GP Indonesia — Valentino Rossi memecah keheningan setelah dinyatakan cerai dari Ducati dan memberikan sepatah dua patah kata yang pastinya telah dinanti-nanti oleh insan penggemar MotoGP di seantero jagat raya ini. Berbicara langsung via Twitter dimana The Doctor bisa membagi pikirannya langsung dengan para fans  tapi rupanya … 140 karakter pun tak cukup untuk mewakili apa yang dipikirkan Valentino. Ia butuh beberapa tweet untuk mewakili ketidaksenangannya  atas petualangannya di Ducati selama 2 tahun yang tidak sukses.

 “Sangat disayangkan saya tidak bisa kompetitif bersama Ducati, pastilah itu akan sangat memuaskan diriku dan semua orang, mereka yang bekerja bersamaku, kami semua akan mencoba hingga akhir. Hal itu tentunya akan sangat menyenangkan bagi para fans ku. Maafkan aku…Bagaimanapun juga masih ada 8 GP tersisa, kami akan berusaha sebisa kami untuk menyuguhkan balapan yang menarik. Sampai jumpa di Indy”

Oke! begitulah pesan dari Valentino Rossi, penuh rasa kesedihan dan penyesalan. Sebuah kekecewaan yang tak hanya dirasakan oleh pembalap asal Tavullia tetapi juga ia share dengan tim dan fans nya yang selalu siap mendukungnya di masa sulit ini.  Ia kalah … tapi ia tak mencari alasan, masih ada 8 race tersisa untuk terus meraba-raba kalau ada keajaiban tapi ia tahu hubungannya dengan Ducati adalah suatu hubungan yang salah. Kami yakin, kami akan mencoba, sederet kata yang menunjukkan betapa profesionalnya ia, tapi waktu untuk berandai-andai sudah habis sekarang. Masa depan sudah menanti dengan kibasan masa lalu yang jaya bersama M1-nya.

Pernyataan Rossi via Twitter

“Maafkan aku” !!! itu kata yang ditujukan untuk Ducati, dan mungkin jawaban yang diterimanya pun sama. Tak semua berjalan seperti yang diharapkan bahkan kisah yang terindah pun tak selalu memiliki akhir yang bahagia waktu nya melihat kedepan sekarang, melupakan kekalahan dan kekecewaan baik bagi Rossi dan Ducati.

Berbicara mengenai balapan Indianapolis, Valentino kembali berkutat dengan tugasnya, dan berpikir untuk memberikan yang terbaik di akhir musim ini. “Hari-hari ini kami gunakan untuk memutuskan hal penting tentang masa depan. Tapi sekarang saya ingin kembali memikirkan balapan karena kami ingin mengalami peningkatan dan di akhir pekan, penting bagi kami untuk fokus memikirkan apa yang akan dilakukan di trek. Indianapolis bukan sirkuit yang saya sangat senangi, meski anda pernah menang di sana. Trek nya aneh, karena bila anda menikung ke arah yang berlawanan maka radius tikungan akan terlihat secara rinci. Agak rumit tapi kami ingin melakukan yang terbaik dan menghibur semua.

Beberapa bulan lagi Valentino dan Ducati akan bertemu di race tapi sebagai lawan, berharap fight satu sama lain, tentunya demi meraih kemenangan. sip kan?😆

2 Tanggapan to “Rossi : Selamat Tinggal Ducati, Maafkan Aku !!!”

  1. Ducati… I’m sorry & Good Bye

  2. Memang sudah seharusnya sikap profesional dikedepankan, karena bagaimanapun juga sosok seorang Rossi adalah legenda hidup MotoGp. Fans begitu banyak yang super setia pokoknya sulit dibayangkan deh kalau dia tidak di MotoGp saat ini. Itulah fakta tentang Rossi, tidak ada yang bisa membantah. Sponsor, Media, para fans Jurnalis semua deh pokoknya selalu menunggu apa yang akan dilakukan Rossi. Sebaiknya kita tunggu taun depan seperti apa balapan apa masih menarikkah??? Banyak pertukaran pembalap kayaknya tuh….kita sih sebagai penonton seneng-seneng aja soalnya balapan MotoGp selalu seru….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: