Valentino Rossi Di Luar Lintasan

Uang bukan segalanya bagi Rossi

Valentino Rossi dianggap sebagai pembalap terhebat sepanjang sejarah, tapi jelas sudah bahwa selain keberhasilannya di lintasan, ciri khas pembalap Italia ini adalah  raja juga di luar trek. Rossi telah menjadi legenda karena karakter dan caranya memahami hidup dan hubungannya dengan dunia luar.

Ada pembalap yang hidup untuk diri mereka sendiri dan ada yang hidup untuk dunia. Mungkin setelah Casey Stoner menarik diri dari ajang MotoGP dan bertujuan untuk membangun resort di sebuah kota bersama teman atau tetangga dalam bisnis mereka sendiri sedangkan Valentino memilih keduanya baik di dalam maupun di luar trek dengan intensitas yang sama.

“Rossi adalah seorang pengusaha, tapi kembalinya ke Yamaha menunjukkan bahwa ia masih seorang pembalap yang ingin kembali menang”

Jumat lalu, Ducati mengumumkan bahwa mereka tidak akan bersama Valentino Rossi lagi akhir tahun ini dan The Doctor memilih mengikat kontrak dengan Yamaha selama dua tahun 2013- 2014, berulang kali Rossi pernah bilang bahwa ia ingin tetap tinggal dan menang di Ducati,  tetapi jelas meski peranannya sebagai businessman, uang bukanlah segala baginya. Saya pikir bahwa orang akan bangga dengan Valentino karena perpindahannya ini menunjukkan bahwa ia masih ingin menang dan meraih kemenangan lagi.

 

Sumber : Motociclismo

 

2 Tanggapan to “Valentino Rossi Di Luar Lintasan”

  1. Salam FBR dimanapun🙂

  2. rider komplit deh.. salam FBR🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: