Pernat : Rossi Hengkang? Jangan Salahkan Ducati

Pernat terkejut dengan pindahnya Rossi ke Yamaha

Sekarang anda hanya tinggal bersabar menunggu pengumuman resmi tentang pindahnya Valentino Rossi dari pabrikan Bologna ke Iwata. Mungkin akan diumumkan pertengahan Agustus atau siapa tahu lebih awal lagi😀 yang pasti sang juara dunia 9x ini akan berganti wajah bersama tim terkuat yang pernah ada. Carlo Pernat tak bisa menyembunyikan kekagetannya ketika mendengar Rossi pindah ke pabrikan garputala ini dan ia tak dapat membayangkan skenario apa yang akan terjadi.

Valentino ke Yamaha, tinggal tunggu pengumuman resminya saja.
“Saya berani katakan bahwa 99% itu sudah selesai, kita biarkan kemungkinan 1% nya tersebut. Bukan hanya Valentino akan memiliki motor yang kompetitif melainkan Honda juga telah kehilangan kesempatan besar. Sangat logis bagi Honda setelah kehilangan Stoner mereka sewajarnya menghubungi Valentino untuk melawan Jorge bersama Yamaha. Saya bahkan mengira Valentino akan ke Honda”.

Anda terkejut?
“Pastinya! Kembalinya Rossi ke Yamaha ini luar biasa. Valentino telah kembali, meski di atas kertas ia menjadi pembalap No.2 . Kita bagaikan sedang bermimpi kita lihat sebuah pabrikan yang menentukan pilihan mereka tidak berdasarkan prestasi atau hasil dari pembalap tersebut melainkan pada ketertarikan keduanya🙂 Melihat Lorenzo – Pedrosa dan Rossi – Marquez bersaing, rasanya saya ada di dunia lain”.

Apakah mudah bagi Valentino dan Lorenzo untuk tetap bersama?
“Tentunya akan ada bunga dan mawar, tapi ini akan berbeda. Pertama Lorenzo dan mantan manajernya telah melakukan kesalahan  tidak menulis di dalam kontrak bahwa ia rider dengan posisi terkuat di pabrikan dan juga sebuah klausal untuk memilih siapa rekan satu timnya. Tapi sekarang saya rasa Lorenzo tidak akan memveto apapun mungkin karena ia merasa lebih kuat bertentangan dengan Valentino di masa lalu. Setelah Rossi meninggalkan Yamaha kita akan lihat siapa lagi krunya yang akan bergabung bersamanya”.

Kehilangan Rossi di Ducati akan terasa begitu besar.
“Ini adalah pilihan Valentino di usia 34 tahun ia tak dapat menunggu satu atau dua tahun lagi, dengan kemarahannya Valentino ingin membuktikan bahwa ia masih yang No.1”.

Apakah negosiasi kontrak baru Rossi dilakukan dengan cara sebaik mungkin?
“Ducati tak memiliki kesalahan ataupun kelayakan, pilihan mereka hanya Rossi, yang ingin menjadi pemenang. Desmosedici sedang dalam tahap perkembangan, dan ini terjadi. Begitupun halnya dengan beberapa pembalap lainnya yang hijrah ke WSBK : Melandri, Gibernau dan Capirossi kecuali Stoner”.

Siapa yang akan mendampingi Hayden?
“Yang paling mendekati untuk motor tersebut adalah Dovizioso, sesama orang Italia. Saya tak tahu apa gaya balapnya sesuai dengan Ducati tapi ia bisa mengendarai motor sedemikian rupa dengan sangat baik dan ini adalah suatu pilihan yang tepat”.

Bagaimana dengan Cal dan Iannone?
“Ya antara Dovi dan Cal, gaya Cal mirip dengan Stoner. Iannone? Saya rasa ia tak akan masuk tim resmi”.

13 Tanggapan to “Pernat : Rossi Hengkang? Jangan Salahkan Ducati”

  1. bukan newbie Says:

    Pengecut,pecundang…
    Koar2 bny lagu!!
    Msq gw bkn rossifumi,tp gw bnr2 kecewa si rossi pindah ninggalin bgitu bny mslh d ducati!!!
    Harusny dgn elegan cara lo ninggalin ducati,catatan merah bagi seorang jurdu 9x…
    Sgt tidak terhormat.
    Anyway,mdh2n bisa liat persaingan seru lagi.

    • Posisikan diri anda sebagai VR,,Keputusan apa yang akan anda buat…???, bertahan dengan Ducati dengan hasil buruk dan penuh ketidak pastian,.
      atau menutup hasil manis mencetak sejarah tertinggi yang akan dikenal semua pecinta balap motor kelas premier sepanjang masa..???

    • woiiii…lo komen jelas nggak punya pola pikir ! rossi udah berusaha memperbaiki ducati tapi apa mau dikata perkembangan ducati jalan ditempat (lambat) ….KARIR ROSSI TERUATAMA FIGHTING FEELING NYA LAMA-LAMA HABIS BILA TERUS BERSAMA DUCATI ! ….itu pilihan terbaik seorang legenda motogp yang punya darah petarung …. bravo rossi

      • S4S0N9K0 W!70Y0 Says:

        Bukan pilihan t’baik tp pilihan teraman, dg kata lain rossi blk k yamaha krn cari aman bwt karir’a.

        Rossi pndh k Ducati krn cari tantangan, tp pd akhir’a dia dikalahkan oleh tantangan tu sndri.

        Regards,

    • rossi jg udah tua bro, kalau masih muda td okelah gapapa nunggu, ntar dia masih di ducati makin tua, monocng lo yg nyinyir itu ngeluh lg rossi tua lah lelet lah, beda sedetik itu lumayan dibandingkan lo ? jgnkan sedetik beda 4 detik dgn casey stoner aja lo berat, makanya lo kalau mikir yg jernih dong jgn bawa sentimen pribadi, byk faktor. heran sama org2 yg gak kuat sama hegemoni rossi ya gini gitu rossi jatuh koar2 kayak onta dapet aer putih di padang pasir

      • S4S0N9K0 W!70Y0 Says:

        Santae ja bray…g usah marah2 gitu.

        “Tidak bs menilai potensi dari Desmosedici krn Casey krg keras mendorongnya”

        Msh inget kan statement rossi sprt tu…?????!!!

  2. Vr46#masa dpn anda berada d tangan anda sendiri..lakukan yg terbaik bt dirimu sendiri.jgn peduli dgn komentar org2 yg cm pinter ngoMong doang..,pdhl ga pernah naek mtr prototype.kemanapun anda berada,fans setia ttp mendukungmu…

  3. bukan newbie Says:

    Oke,untuk jurdu 9x dan legenda gk pantes dgn prkataan tsb.
    Tp harus diakui,ini akan menjadi catatan kelam sang dokter.apapun itu,knyataan berbicara.
    Dan sbgaiman hebat nanti rossi,ttp rossi hater bkl mngulang2 “kejahatan” dia di ducati.
    Meski dia bkl kembali dgn performa yg bbeda spt d ducati.
    Rossi gk akn bisa mndominasi spt dulu.
    Betul, minimal akan ada tontonan lbh mnarik drpd skdr liat racer ky dikejar aparat,kabur-kaburan.
    Ada hiburan dan ketegangan.
    Its just too bad he left ducati on that way!!!

  4. wahh wahh knapa pada bingung sih, udah jlas kan rossi memberikan data kpd ducati hampir 2 thn alias obatx tpi ducatix aja yg kgk mau ngobati dirinya sendiri mana skarag sok-sokan undang masao furusawa demi menahan rossi mimpi luu yeee … rasain tuh wkwkwk rossi ama gji tinggi dah biasa jdi kgk usah iming2i bgituan rossi cma butuh motor stabil kgk usah power gede tpi nyungsep kya rossi di laguna … dan ingat broo rossi udh mengakui klo dirinya tdk lbh baik membawa ducati dri pada pmbalap sebelumnya, apkh ada pemblap yg mau mengakui klemahannya … ? cma alasan aja yg muncul

  5. sebagai sales motor china jelas aq ngimpi rossi naek hyosung jialing atw apalah…tpi motor2 crt yg udah punya nama aj kyk bmw atw aprilia gk berkutik…klo rossi d ducati terus ampe kapan bisa juara??ducati juga juga cuma obral janji update..apa gk lias beringasnya mesin RC 213 2013 yg datang tepat waktu..apa jg ducati mampu kayak gitu yg ada malah tiap seri masalahny itu2 juga gk da penyelesaian..!bravo 46

  6. love you Vale, keputusan besar dan masa depan cemerlang ada di tanganmu, kejar mimpi indahmu dan raihlah prestasimu, buktikan pd fansmu dan pd dunia bahwa engkau masih layak jadi juara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: