Furusawa : Preziosi Meminta Bantuanku

Furusawa menolak tawaran Ducati

Akhirnya cerita itu benar adanya bahwa mantan manajer divisi balap Yamaha, Masao Furusawa k myang sekarang telah pensiun, diundang oleh pabrikan Borgo Panigale.

Hal ini terungkap dari Twitter Akira Nishimura, seorang wartawan lepas KyodoNews. Furusawa mengakui bahwa  ia menerima tawaran bantuan dari Ducati. Tapi ia menolaknya karena menurut Furusawa itu melanggar kode etik manajer di Negeri Matahari Terbit tersebut. Bahkan sebelumnya Nishimura mengungkapkan Furusawa pernah mengkritik pedas seorang teknisi Ioda, yang pindah dari Yamaha ke Kawasaki.

Furusawa dari awal tidak mau mengungkapkan berita ini biar gosip tidak menyebar tapi yah, masih saja gosip menyebar dengan luas:mrgreen:

Menurut Nishimura, Preziosi berkata kepada Furusawa : “Saya hanya ingin menjadikan motor kami lebih baik. Tak masalah mesti saya harus kehilangan posisi saya”. Ini menyatakan bahwa Ducati berusaha untuk melakukan berbagai upaya agar Rossi tetap tinggal. Tetapi Furusawa sepertinya tidak ingin kembali ke dunia paddock GP, “Saya ingin hidup tenang. Itulah mengapa dari Iwata saya pindah ke Kyoto”.

5 Tanggapan to “Furusawa : Preziosi Meminta Bantuanku”

  1. Preziosi berkata kepada Furusawa : “Saya hanya ingin menjadikan motor kami lebih baik. Tak masalah mesti saya harus kehilangan posisi saya”. Ini menyatakan bahwa Ducati berusaha untuk melakukan berbagai upaya agar Rossi tetap tinggal.

  2. ducati baru sadar pengembangan ducati buntu. dan berencana bikin desmo rasa m1. semoga belum terlambat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: