Mary Spies : Ada Pembalap Yang Mestinya Mundur

Mary Spies yang sekaligus manajer Ben

Musim ini begitu membingungkan, sebelumnya berita pensiun dini Stoner, kemudian Ben Spies hengkang lalu kisah Valentino Rossi yang digosipkan telah tanda tangan kontrak dengan Yamaha. Selanjutnya berita apalagišŸ˜¦

Dengan adanya jejaring media sosial seperti Twitter dan Facebook. Kali ini giliran ibunda Spies sekaligus manajer pribadinya yang curhat di Facebook.

“Berikut ini adalah pendapat pribadi saya. Kami memiliki pembalap motor yang cepat. Ada juga pembalap motor yang bagus. Ada juga pembalap yang sering crash tapi hasilnya masih saja bagus. Ada juga pembalap yang berbakat (pembalap yang terencana dan masih membalap dengan cepat) ada juga pembalap yang bisa membangun motor dan mengendarainya. Langsung saja :

Sepanjang hidup saya selama 20 tahun terakhir ada DUA pembalap yang bisa membangun motor dan mendapat gelar juara dan jelas bahwa motor mereka cepat TAPI mereka bukanlah pembalap terbaik atau pembalap paling berbakat. Itu hanya masalah waktu. Tak ada kompetisi hanya karena mereka mengendarai motor tercepat bukannya karena pembalapnya yang lebih baik. Satu pembalap tersebut telah pensiun. Sedangkan satunya SEHARUSNYA ia pensiun. Have a nice day.”

Nah masalahnya siapakah pembalap yang dimaksud Mary? Yang selama 20 tahun terakhir telah banyak menang bukan karena dia adalah pembalap terbaik melainkan karena motornya yang lebih bagus?

Anda bisa membuat asumsi masing-masing, apakah Mick Doohan yang menang dari tahun 1994-1998 yang dimaksud karena dia juga sudah pensiun. Tapi siapa pembalap yang keduanya?

Mungkin orang yang dimaksud sudah terlintas di benak anda, saya tak mau menulis di sini daripada Ā nanti dianggap bergosip:mrgreen:

Mary Spies sangat kecewa karena Ben harus crash di Laguna Seca yang katanya itu karena kesalahan para mekanik Yamaha.

4 Tanggapan to “Mary Spies : Ada Pembalap Yang Mestinya Mundur”

  1. PaZTi D MksuD IbuX Spies,VR46…TpIKnP MuZTi IkuT CmPuR UrUsaN OrG,Moo PeMbaLaP It PenSiuN Ap TdK,Kn TrseRaH PeMbaLaPX….KyA KuRanG KrJa’An Sj…..

  2. Sakit hati ni ceritanya ama vale..
    Nasipp tragis ben spies..

  3. selama masih bisa berkompetisi dan layak jd juara why not pensiun no sekian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: