Pistorious : Saya Mengagumi Rossi Karena Senyumnya

Senyum Valentino😀

Oscar Pistorius, atlet pertama yang berkompetisi di Olimpiade dengan kaki palsu, ia mengikuti Olimpiade 4 Agustus lari dengan jarak 400m dan 9 Agustus di Afrika Selatan perlombaan Estafet)

“Saya mengagumi orang seperti Valentino Rossi, ada  mereka yang membuat sejarah namun Rossi, ia selalu tersenyum, ada beberapa atlit yang pernah saya temui  itu terlihat sombong. Ketika melihat mereka begitu rasanya kemenangan yang mereka raih lenyap begitu saja. Jika Anda tidak bisa tersenyum kepada orang asing, meski anda telah memenangkan segalanya, bagi saya anda tak baik”

2 Tanggapan to “Pistorious : Saya Mengagumi Rossi Karena Senyumnya”

  1. marwanriki Says:

    Rossi youre the true legend….

  2. walaupun sedih, tp tetap senyum untuk fansnya…

Tinggalkan Balasan

