Livio Suppo : “Saya Tidak Memiliki Wewenang Itu, Rossi”

Suppo menawari Rossi reli Dakar :D?

Setelah GP Laguna Seca dan berbicara tentang masa depannya, Rossi berharap dapat menerima pinangan dari Honda.

“Saya berpikir untuk bisa menerima tawaran dari Honda, tapi mungkin Livio Suppo tidak melihat saya”, ujar Valentino.

Tak lama setelah itu terdengar jawaban dari Suppo. “Saya berterima kasih kepada Rossi, tapi saya tidak memiliki kuasa dan wewenang untuk hal tersebut, melainkan Direktur Pemasaran dan Komunikasi”, jelasnya.

Dalam beberapa hari mendatang, Suppo akan mengurusi reli Dakar.

“Saya sangat menyukainya, itu ibaratkan respect Valentino kepadaku, mungkin saya bisa memberikan Honda untuk Valentino Rossi di reli Dakar”, ujarnya sambil bercanda.

Tinggalkan Balasan

