Rossi : Del Torchio Memberikanku Tawaran

Ducati ingin Rossi tetap bersama mereka

Di Laguna Seca Valentino Rossi sedang terombang-ambing di tengah dua samudra. Antara usaha tanpa hasil di bebatuan karang paddock Ducati dan panggilan sirene dari Yamaha, sementara desiran angin dari Audi semakin merapatkannya menuju pantai Borgo PanigalešŸ˜€. Akhir pekan ini, masa lalu, masa sekarang dan masa depan : Yang pertama adalah panggilan untuk kembali ke pabrikan garputala, yang kedua hasil mengecewakan harus start dari grid ke-10 dan ketiga kemelut kelabu seperti halnya cuaca di sirkuit pagi ini. “Sama seperti Mugello, problem yang kami miliki serupa”, ujar The Doctor usai kualifikasi.

Kemarin terlihat hasilnya tampak positif.
“Pada akhirnya anda hanya berharap bahwa race selanjutnya akan lebih baik, tapi kita hanya membuat perubahan yang sama sekali tak memecahkan masalah”.

Catatan waktu anda, lebih buruk dibanding tahun kemarin, mengapa?
“Setingan yang saya pakai saat Ā ini adalah satu-satunya set up yang bisa menjamin kecepatan saya sepanjang race. Saya tak bisa menggunakan ban lunak, saya harus meletakkan beban di belakang untuk menjaga kelangsungan ban dan ketika saya menggeber motor dengan kencang, saya merasa tak percaya diri. Sedangkan yang lain, termasuk Hayden dengan ban lunak mereka bisa memperbaiki catatan waktu mereka, tapi tak halnya dengan saya. Saya pun merasakan masalah chatter dengan motor favoritku sehingga saya tak bisa menggunakannya di saat-saat akhir”.

Di Italy dari barisan keempat anda bisa memberikan balapan yang baik.
“Semoga terjadi juga disini. Saya rasa kecepatanku tidak terlalu buruk, Hayden, Bradl dan Bautista dekat dengan kami. Race besok pastinya sangat melelahkan, 32 lap :(”

Anda tak bisa melakukan apa-apa untuk memperbaiki kualifikasi?
“Sebelumnya kami ingin memakai dua mesin dengan susunan yang beda, satu untuk lap time, satu untuk race besok, tapi tidak bisa, apalagi untuk merebut pole”.

Bahkan di Amerika sekalipun para fans terus mendukung anda.
“Saya senang meski di masa sulit sekalipun, mereka memberikanku support yang besar”.

Terlihat Presiden Ducati, Gabriele De Torchio, pun hadir. Sudahkah kalian berbicara?
“Kami akan berbicara beberapa jam lagi. Pasti ia akan mengklarifikasi beberapa hal kecil rinci mengenai antisipasi tahun depan”.

Hanya beberapa hal kecil rinci?
“Tidak juga, bisa dikatakan mereka memberikanku tawaran untuk tetap bertahan di Ducati”.

3 Tanggapan to “Rossi : Del Torchio Memberikanku Tawaran”

  1. yunita 250R Says:

    Hallah ducati pret!
    1,5 thn ngapain aja?
    Pindah aja Ros!

    • Memang harus ada ketegasan.Tapi bener lho jangankan Rossi gue juga hanya penonton ikut bingung luar biasa..Disatu sisi alangkah indahnya bisa sering juara seri dengan Ducati apalagi bisa Juara dunia.Tapi 1,5 tahun begini terus.BOSAN…Terserah LU aje VR lu yang merasakan.Wajar kebanyakan orang cinta kamu.karna prestasi mu yg belum bisa tergantikan sampe kini..Go Rossi..

  2. Rossi berpacu dgn waktu…semoga bs cpt kompetitif

Tinggalkan Balasan

