Lorenzo : Bila Valentino Balik, Itu Bagus Buat Yamaha!

Lorenzo menjadi CEO Yamaha!

Sewaktu wawancara di markas besar Yamaha Amerika, LA Selasa kemarin, Lorenzo berbicara tentang race Laguna Seca, perginya Spies dari Yamaha dan gosip yang menyeruak bahwa Valentino Rossi akan menjadi  rekan satu timnya.

“Sedih mendengar bahwa Ben Spies akan berhenti. Ini kabar yang sedih buat Yamaha karena ia adalah pembalap Yamaha sejak beberapa waktu yang lama. Menurutku ia memiliki potensi yang hebat, semoga ia berhasil untuk kedepannya nanti. Sekarang  kita lihat apa yang akan terjadi mengenai pembalap kedua di Yamaha”.

Tentu saja pengumuman Spies menimbulkan rumor siapa yang akan menjadi pendampingnya musim depan. “Saya telah mendengar beberapa rumours. Dan diantaranya ada yang mengatakan bahwa Valentino akan kembali ke Yamaha, Itu bagus buat Yamaha, kami adalah pasangan satu tim yang baik beberapa tahun lalu. Tapi ini belum diputuskan. Preferensi ku sendiri adalah memiliki rival yang kompetitif dalam satu tim”.

Lorenzo mengatakan bahwa Laguna Seca adalah salah satu trek favoritnya, saat ini ia memiliki advantage +19 poin dari posisi kedua dan ia menyatakan bahwa dirinya bersama team saat ini sedang dalam kondisi bagus serta berharap akan begitu terus.

Seperti biasa di USA mereka membuat video jenaka, sewaktu pembuatan video untuk promosi Yamaha kemarin, Jorge Lorenzo mendapat kehormatan untuk berperan menjadi CEO Kehormatan Yamaha – suatu pekerjaan yang katanya bisa membuat ia melakukan apa saja😀. Dua tahun lalu ia berperan sebagai pembersih kantor alias office boy – yang tahun ini dilakonin oleh Andrea Dovizioso.

Nantikan videonya Jumat besok !!!:mrgreen:

3 Tanggapan to “Lorenzo : Bila Valentino Balik, Itu Bagus Buat Yamaha!”

  1. wah gawat…..apa yang terjadi dengan the doctor!!!ga sanggupkah nanganin ducati?

  2. BAGUS BUAT YAMAH0, APAKAH BGUS JUGA BUAT VALE? BG SY TENTU SGT MENYEDIHKAN KRN VALE DI CAPA GATOT BRSMA DUCATI!

  3. yunita 250R Says:

    Gpp Rossi k yamaha asal stlh laguna seca smpai akhir 2012 bs podium walau g jurdun,itu sdh ckup mmbuktikan bhw Rossi mampu nunggang kuda ducati dgn baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: