25
Jul
12

Bila Rossi Masuk Tim Satelite Honda

Sepertinya kecil kemungkinan Rossi gabung lagi ke Honda

Memang faktanya wakil Presiden HRC Shuhei Nakamoto  telah menawarkan Valentino Rossi motor satelit dengan spek pabrikan tapi ada juga alasan bahwa Rossi bisa menolak pinangan tersebut, seperti halnya Cal Crutchlow yang berada di tim satelit saat ini.

Rasanya tak mungkin untuk merengkuh juara dunia bersama tim satelit, alasannya sederhana, tim pabrikan tidak mengizinkan anda berbuat begitu. Dikabarkan Repsol harus mengucurkan dana kepada Honda sebesar 5 hingga 10 juta Euro per tahun untuk mensponsori tim pabrikan Honda. Uang tersebut pastinya akan terbuang sia-sia bila mereka harus dikalahkan oleh tim Honda lainnya. Meski spec motor Rossi sendiri sudah dijanjikan oleh Nakamoto adalah motor dengan spec pabrikan yang paling wah, para spesialis elektronik HRC lah yang akan paling akhir menginspeksi rev mesin dan power delivery nya.

Pastilah Honda akan sangat berminat untuk terus memastikan bahwa motor yang dikendarai Rossi akan selalu dalam kondisi yang baik-baik saja biar ia bisa menjalani musim dengan mesin yang telah dipersiapkan. Jika hal tersebut memiliki dampak negatif terhadap kesempatan Rossi meraih gelar juara dunia, itu adalah resiko yang harus diambil oleh Honda. Valentino Rossi jelas tahu hal ini, dan kemungkinan bergabung dengan tim satelit Honda adalah opsi terakhir baginya.

Iklan

7 Responses to “Bila Rossi Masuk Tim Satelite Honda”


  1. 1 alahalahalah
    Juli 25, 2012 pukul 12:30 pm

    Nah kalau masuk sini (honda) baru seru.

  2. 3 yunita 250R
    Juli 25, 2012 pukul 1:02 pm

    Keren bgt mtrx

  3. Juli 25, 2012 pukul 1:38 pm

    Mo KmN Aj VR46,Q TeTeP DukunG,BiaR Rossi HateR Mo nGomonG Ap….Q CmA BzA BlnG,EpeN Kha DenG Kho……!!!!!

  4. 5 BENGAL
    Juli 25, 2012 pukul 8:05 pm

    Honda sdh berani blg blak2an untk mnrma vale wlaupn d tim satelit dgn mtr pabrikan, tp kalau vale g blh jurdun untk apa smua itu? Ymaha blm ada bcra scra tegas krn vale yg membw sponsor y atw tdk k ymha, lbh bgs vale tetp d ducti dn ducauditi bs membuat mtr yg layak tampil d papan atas dan bgsx lg vale dpt mengalhkan YAMAHA DAN HONDA WOW MANTAPPP BRO!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


jarak pandang

  • 999,053

RSS GossipMotoGPlovers

  • Sampai kapan Yamaha??
    Kui lho jon semalem si mbah agak sedikit terhibur karena Sultan lorenzo berhasil memimpin di sekitar 7lap awal race #austriangp kemarin,tapi seperti yang udah2 mimpi melamar gadis eh lah dalah yang di dapat malah janda son,Sultan pun harus puas jauh2 dengan anak buah nya yang dedeg ing duwur tur gagah prakosa son ibarat ndeso ne […]

Instagram GML

Terjadi error saat mengambil gambar dari Instagram. Upaya akan diulangi beberapa menit lagi.

Ikuti saya di Twitter

Kategori

Tulisan Terakhir


%d blogger menyukai ini: