Ben Spies : Saya Memilih Meninggalkan Yamaha Musim Depan

Ben Spies hengkang dari Yamaha!

Pagi ini Ben Spies menulis bahwa ia tidak akan membela Yamaha lagi tahun depan.

Berikut surat elektronik yang ditulis Ben Spies :

“Kemarin saya menulis komentar di Twitter yang menyebabkan kegemparan.  Hari ini saya akan menulis lebih jelas lagi bahwa saya akan meninggalkan Yamaha setelah musim ini karena alasan litani. Saya akan jelaskan lagi ketika waktunya tepat. Saya membahas situasi ini bersama sponsor saya dan mereka mendukungku. Ada beberapa orang di Yamaha yang saya tak suka untuk meninggalkan mereka. Mereka tahu siapa saja itu. Saya mendoakan yang terbaik untuk Yamaha. Saya tak akan berkomentar lebih lanjut sebelum pengumuman resmi keluar”.

Spies meraih gelar WSBK bersama Yamaha di tahun 2009 – ketika ia menjadi rookie. Satu-satunya gelar WSBK yang diraih oleh Yamaha. Spies juga meraih gelar rookie of the year tahun 2010 dan meraih gelar di Dutch TT musim kemarin. Ia pun hampir memenangkan GP 2011 Valencia tapi di garis finish dikalahkan Juara Dunia Casey Stoner.

2 Tanggapan to “Ben Spies : Saya Memilih Meninggalkan Yamaha Musim Depan”

  1. alahalahalah Says:

    Kembalilah engkau ke alammu, ke alam yang telah menjadikanmu besar. Dan berbanggalah karena engkau telah mencicipi sedikit pahitnya berkecimpung di alam para kampiun. Semoga sukses selalu bersamamu kawan. CIAO.

  2. Semoga di sisa musim ini kamu bisa menang! Teruslah berjuang

Tinggalkan Balasan

