Bautista : “Aksi Stoner Di Mugello Itu Salah!”

Bautista kecewa dengan Race Direction

Alvaro Bautista berbicara kepada surat kabar Amerika mengenai aksi overtaking Stoner di Mugello yang katanya kontroversialšŸ‘æ.

Bautista secara face to face mengkritik sang Juara Dunia 2011, sekaligus mengecam Race Direction yang tidak ragu-ragu memberikan hukuman kepada Johann Zarco akibat insidennya bersama Espargaro.

Berikut curahan hati Bautista :
“Saya beruntung kemarin di Mugello tidak crash karena aksi overtaking yang dilakukan oleh Casey. Itu tidak fair, ia mendahuluiku dengan cara yang tidak benar. Saya rasa ini bukanlah cara terbaik untuk meraih gelar juara dunia. Saya tidak mempeributkan kontroversi mengenai masalah ini, apakah ia akan dihukum atau tidak. Saya juga tidak mengadukan ke Race Direction karena mereka pastinya punya gambar rekaman saat Stoner menyalipku, dan rasanya tak perlu menuntut mereka agar memberikan hukuman kepada Stoner, seperti yang terjadi pada Zarco di Moto2. Saya tidak tahu siapa yang membuat keputusan tapi yang saya tahu tak semua orang diperlakukan sama. Tergantung perhatian mereka kepada pembalap tertentu. Apakah anda pikir salah satu kami mau mengalami crash? Tak seorang pun!”

3 Tanggapan to “Bautista : “Aksi Stoner Di Mugello Itu Salah!””

  1. doni tata Says:

    Semoga paham!!

  2. Kalau abau yg mengovertake stoner dgn tdk fair maka abau dpt hukuman! Kalau stoner? Race direction ttp mata! Laguna seca nanti lgsng seret aja stoner ke gravel

  3. casey memang peran antagonis di motoGP, ada benarnya komentar kevin schwantz casey harus enyah dari olah raga ini (mooGP).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: