Kabar Burung : Valentino Rossi Ke Yamaha Tahun 2013 Bersama Monster Energy

Katanya :P ikatan Rossi – Yamaha akan dikukuhkan di Laguna Seca

Bursa pasaran pembalap untuk tahun 2013 ini sedang panas-panasnya, dan karena nasib juara 9x Valentino Rossi belum pasti akan kemana, itu menjadi santapan tersendiri bagi media. Dalam beberapa jam di internet simpang siur berita akan kemana Valentino Rossi beredar secepat kilat, rumour yang terbaru adalah Yamaha akan memutuskan kontrak Ben Spies dan mereka akan melamar Rossi kembali dengan budget yang luar biasa  dari sponsor Monster Energy. Sekali lagi sulit untuk menelaah dari mana sumber berita ini berasal, paling tidak kita hanya bisa menanggapinya dengan biasa saja.

Sebelumnya beredar berita bahwa Rossi akan bergabung dengan tim satelit Yamaha dimana Coca Cola yang akan menjadi sponsor. Ada juga berita yang menyatakan Marlboro akan menjadi sponsor utama Yamaha asal Rossi mau bergabung, setelah itu ada juga penawaran motor pabrikan di Tim Satelit Honda oleh Shuhei Nakamotor, yang menambah panasnya cerita di babak baru musim panas ini, sambil kita menunggu keputusan akhir yang sepertinya tak bisa ditunggu lebih lama lagi.

Monster Energy berpaling dari Yamaha Tech 3 ke tim pabrikan Yamaha karena Rossi

Jadi seperti yang digembar gemborkan oleh beberapa situs, kita akan melihat Valentino Rossi kembali tahun depan berdampingan dengan Jorge Lorenzo tentunya dengan mas kawin ‘wah’ yang dengan baik hati disediakan oleh Monster Energy Drink yang akan menjadi sponsor utama Yamaha, dan dengan segala hormat kepada Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow, orang pertama yang mungkin akan merasa tidak enak hati dengan promosi besar-besaran dari Monster Energy Drink, sedangkan mereka harus kehilangan sponsor yang begitu besar :(.

Kabarnya berita ini akan diumumkan di Laguna Seca tanggal 29 Juli mendatang (yang pastinya akan menjadi pukulan telak bagi Ben Spies karena harus di ‘PHK’ di negaranya sendiri. Selain itu sepertinya akan terjadi kontak juga antara sesama Italia Andrea Dovizioso dan Honda Gresini yang kabarnya akan bersatu.

Sepertinya Monster Energy Drink berniat memperluas keberadaannya di media dan pasaran Eropa – dan untuk menantang dominansi dari Red Bull- kemungkinan Monster Energy Drink akan terpampang di tubuh Yamaha M1 bila Rossi bergabung bersama mereka. Dikabarkan Monster memberi suntikan dana sebesar 20 juta Euro. Wah, pastilah Yamaha yang telah dua tahun puasa sponsor tak kuasa menolak tawaran ini -_- Di lain pihak Jorge Lorenzo pun sudah berkata bahwa ia tak keberatan bila harus bergabung lagi menjadi rekan tim Valentino Rossi.

Kita tunggu saja kabar berikutnya!!! :evil:

4 pemikiran pada “Kabar Burung : Valentino Rossi Ke Yamaha Tahun 2013 Bersama Monster Energy

  1. Bila kbr itu benar maka sgt disayangkan krn vale akan dicap gatot menjinakkan ducati, usul mending vr bikin tim sendiri dgn membeli ducati gp13 dan vale bebas merobah kedudukan mesinx tnp hrs minta persetujuan pipfo, del, tp apakah vale mau?

    1. gak usah bikin tim sendiri. harusnya audi yang inisiatif bikin tim utama ducati dengan komposisi rossi ridernya, jb chief mekaniknya, dan furusawa jd tech directornya :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s