Honda Menawarkan Valentino Rossi Motor Pabrikan Di Tim Satelit

Honda pun mengincar Rossi !

Berita terbaru datang dari Wakil Presiden HRC, Shuhei Nakamoto, kepada Motosprint mengakui bahwa ia tertarik untuk memberikan kursi kepada pembalap Italia tersebut di satelit tim namun mendapat sokongan penuh dari pabrikan.

Kata-kata Nakamotor sudah cukup jelas :

“Saya ingin bekerja sama dengan Valentino.  Saya bekerja untuk program Formula 1 sewaktu ia bergabung dengan Honda. Satu-satunya kesempatan saya melihatnya bersama motor kami adalah di Suzuka 8 hours (ketika The Doctor menang di race ketahanan bersama Colin Edwards. red). Rasanya tak mungkin untuk memberikan tempat bagi Valentino di tim pabrikan, tapi saya bersedia untuk memberikannya motor pabrikan di salah satu tim satelit kami”

Pernyataan penting dari wakil presiden HRC tersebut bila dikonfirmasi maka akan membuat skenario baru dalam bursa pembalap tahun 2013.  Dua pembalap yang akan terpengaruh adalah duo Yamaha Tech 3 yang sama-sama mengincar tim pabrikan, yakni Cal Crutchlow di Ducati dan Andrea Dovizioso di Yamaha.

6 Tanggapan to “Honda Menawarkan Valentino Rossi Motor Pabrikan Di Tim Satelit”

  1. kalo menurutku, nakamoto terlalu khawatir jika Rossi balik ke Yamaha,,,dulu memang dia(nakamoto) jual mahal, tidak ada yang mau memulai bargain penawaran, terlebih Rossi. Namun menggunakan akal sehat dan strategi demi kepentingan masa depan Honda nakamoto sepertinya mengabaikan gengsinya terhadap Rossi,

    “Honda menawarkan valentino rossi motor pabrikan di tim satelit”

    menurutku hal ini dilakukan untuk mengantisipasi dominasi Jorge di Yamaha, dan nakamoto tahu, bahwa rossi adalah orang yang paling tepat. Bahakan Hasil poin klasmen sementara Stoner tidak bisa diharapkan saat ini,bahkan mungkin sampai akhir musim. Terlebih Pedrosa yang telah lama bernaung bersama Honda (2006) namun tidak pernah mengalahakan Yamaha dan mempersembahkan WC kepada Honda.

    Tentunya Honda tidak menaruh Harapan terlalu besar terhadap marquez di tahun pertamanya membalap dikelas para raja untuk menjadi WC, dia masih butuh adaptasi, belajar banyak dan menyesuaikan diri dikelas MotoGP.

    Bicara mengenai Yamaha, yupz tentu saja mereka mengharapkan Sponsor. Semenjak Rossi Hijrah dari Yamaha, pabrikan ini mengalami krisis Sponsor, yah walaupun mereka memilki WC 2010, namun tidak ada sponsor yang tertarik dengannya (Jorge). Jarvis dahulu mengatakan MUSTAHIL bagi rossi untuk kembali pada pabrikan Yamaha.
    terlepas kedekatan Rossi dengan Furusawa, yang kemungkinan adanya perintah/ intervensi darinya (furusawa) untuk menggaet rossi kembali. Toh jika Rossi Hijrah ke yamaha Buy 1 Get 1 and maybe more, Artinya selain mereka memiliki Sponsor, yamaha menjadi Tim pabrikan yang tiada tandingnya di kelas para Raja. Bagi Honda mengalahkan Jorge Seorang merupakan Pekerjaan berat, jika Rossi Kembali ke pangkuan Yamaha, maka tidak bisa dibayangkan Bagaimana Pekerjaan Honda mengalahkan Rival abadinya.

    Bukti : Honda Semenjak di Tinggal Rossi (2003)
    Rossi (Y) 2004-2005
    Rossi 2008-2009 +Lorenzo 2010= Triple Crown (Y)

  2. semua pabrikan pasti tertarik tuk memanfaatkan sebaik2nya sisa 2 taon VR46 di motogp dgn tujuan ngembangin motor kek transfer ilmu ke pembalap muda kek. cuma pabrikan tolol kek ducati yang mencoba mengkadali dinosaurus dgn menahan2 pemakaian mesin baru.

  3. masuk akal juga sih..
    dengan pensiunnya stoner, yg bisa menandingi lorenzo cuma rossi.
    pedrosa levelnya 1 tingkat di bawah 2 pembalap itu, marquez? belum pengalaman…

    • mngkin juga bro honda pengen marquez bisa blajar ma rossi layaknya lorenzo dulu, saat ini lorenzo smakin matang aja. bayangkan aja klo pedrosa yg sdah sekian lama tpi belum pernah juara … ? kelak saya yakin para rival2x (rossi) saat ini akn membuat pengakuan sendiri tentang talentax (rossi) layakx giberno n biaggi yg akhirx mengakuix (rossi)

  4. HonDa InCaR Rossi…..!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: