Agostini : Lorenzo Adalah Juara Yang Dicari Oleh Yamaha

 I think Jorge, given its privileged situation and reinforced, not mind being generous and allowing to recover Yamaha Valentino. Although Rossi return, I do not know, Jorge would remain the boss.

Seandainya Rossi kembali ke Yamaha … Agostini tidak menjamin bahwa Lorenzo akan menjadi no#1 lagi.

Menurut Giocomo Agostini, Jorge Lorenzo adalah sosok juara yang dicari oleh Yamaha, Lorenzo sendiri merupakan bagian dari keluarga Yamaha. Motor yang luar biasa dan mereka memberikan Lorenzo apa yang dia perlukan. Pekerjaan yang berhasil untuknya dan kekeluargaan dalam tubuh Yamaha yang memberikan rasa percaya diri untuknya. Lorenzo tertarik untuk memperpanjang kontrak karena semangat dari kru Yamaha yang ingin ia balas dengan kemenangan.

Bagaimana dengan hubungan sulit antara Rossi dan Ducati?
“Saya tak tahu mau berkata apa. Tapi pernikahan keduanya bagaikan bencana sejak tahun 2011. Pastilah motor tersebut tidak nyaman untuknya. Motor itu dibuat tidak cocok dengan gayanya.”

Apakah ia harus tetap di Ducati untuk membuktikan bahwa ia bisa mengatasinya dan ia adalah juara.
“Sulit baginya untuk membuat keputusan karena sang pembalap Italia tersebut sedang mengalami frustasi, pembalap yang biasa menang dengan lawan yang sedikit. Tapi bagaimana kalau dia telah berubah, sulit rasanya memberikan saran”.

Jadi bila Rossi telah habis, tak ada gunanya lagi memberikan nasehat?
“Memberikan nasihat itu sulit, bukan? Bagi mereka yang telah mengalami pasti akan tahu hal tersebut dengan baik. Mereka yang terbaik dari  dunia olahraga akan tiba saatnya mereka tidak hebat lagi atau bahkan prestasinya mati sama sekali, saya tak menyalahkan Vale, tapi coba lihat , Angel (Nieto), Mike Hailwood, Phil Read, Jim Redman. Ini terjadi pada setiap orang. Saya tak mengerti mengapa orang tak menyadari bahwa kita sekarang sedang menyaksikan pergolakan terakhir Valentino. Sepertinya saya satu-satunya orang  yang menyatakan bahwa saat ini kita sedang menyaksikan kemerosotan sang juara (Valentino Rossi). Menyakitkan pasti. Tapi lagi-lagi sayalah yang hanya berpikir begitu”.

Menurut anda, apakah Lorenzo akan menyambut Rossi bila ia kembali ke Yamaha?
“Lorenzo adalah penguasa di Yamaha. Seakan-akan berada di rumah sendiri di mana semua kru bekerja mengikuti perkataan dan saran yang diberikannya. Jorge juga menunjukkan keahliannya dalam membantu Yamaha membentuk motor yang membawa kemenangan. Saya rasa Jorge, dengan situasi istimewa diberikan kepadanya, pastilah bermurah hati untuk menerima Valentino. Meskipun setelah sekembalinya Rossi, saya tidak tahu apakah Jorge akan tetap menjadi yang no.1”

3 Tanggapan to “Agostini : Lorenzo Adalah Juara Yang Dicari Oleh Yamaha”

  1. Bagaimana kalau 2015 nanti jorge naek ducati, barbera naek ymha! Apakh jorge msh bs perkasa?

    • setuju sekali ama komen lu. apalagi tar ada pembatasan ecu dan rpm mesin. agostini sirik aje dgn vr46 yang bisa setting motor sampe kenceng (asal diikuti sarannya yak) :))

      • Wah agostini sirik tuh gan, ane mah ga ngerasa dah rossi dah habis, jancok tuh agostini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: