17
Jul
12

Marlboro Rela Mensponsori Yamaha Kalau Ada Rossi

Akankah depan Rossi pindah ke Yamaha?

Masa depan Valentino Rossi di tahun 2013 layaknya opera sabun, suatu cerita menarik yang ramai diperbincangkan oleh media. Bila janji-janji manis Audi tentang perubahan sekaligus pundi-pundi uang yang menggiurkan hanya sebatas mimpi sepertinya tak mustahil Rossi pindah ke lain hati.

Phillip Moris, pemiliki Marlboro yang mensponsori Marlboro sudah mengambil langkah maju. Akhir pekan ini di Mugello telah terjadi pertemuan antara  Wakil Presiden Komunikasi Global dan Promosi Phillip Morris International, Maurizio Arrivabene, yang mengatur sponsor Marlboro di seluruh dunia termasuk Ferrari dan Ducati.

Arrivabene memiliki jadwal yang padat sewaktu di Mugello Italia, termasuk melakukan meeting bersama Valentino Rossi sendiri, Carmelo Ezpelata (CEO Dorna). Topik yang dibahas adalah masa depan The Doctor serta mencari rumusan bagaimana menyediakan motor yang kompetitif dan bisa bersaing untuk menang bagi sang juara dunia 9x tersebut,

Janji Audi sewaktu di Sachsenring ketika kontak pertama Rossi dan CEO Audi, Rupert Stadler sepertinya telah membuai Valentino Rossi. Pada hari Jumat di Mugello, Rossi tampak girang dengan kata-kata yang diobral Ducati, tapi sayangnya Audi tidak memberikan kepastian, “Kami berbicara tentang perpanjangan kontrak. Saya harap dengan kedatangan Audi yang begitu antusias akan memperbaiki keadaan, tapi tidak mudah untuk melakukannya dengan cepat karena kita yang telah bekerja selama satu setengah tahun saja belum melakukan banyak kemajuan”.

Yang sangat menjadi perhatian Valentino adalah ; WAKTU,  Audi bisa saja melakukan apa saja untuk membuat motor yang kompetitif tapi kapan motor itu selesai?? Untuk musim depan ia ingin menang dan bagaimana kalau yang diinginkannya Yamaha?

Inilah Philip Morris dan Arrivabene yang berkuasa dalam memutuskan sponsor Marlboro. Arrivane bertemu Valentino Rossi  pada Jumat malam. Keduanya adalah teman baik dan hubungan itu semakin dekat setelah Rossi joined dengan Ducati, dimana Marlboro sebagai sponsor yang membiayai gaji The Doctor sebesar € 14.000.000 . Arrivabene mendengarkan Valentino yang menyampaikan keraguannya bahwa Ducati bisa membuat motor yang kompetitif untuk dirinya, bahwa tak ada komunikasi antara ia dan kepala pemilik Borgo Panigale dan keinginannya untuk bersama pabrikan resmi Yamaha.

Hari Sabtu selama dua jam, Arrivabene bertemu dengan CEO Dorna Carmelo Ezpelata dan menawarkan kemungkinan pembentukan tim Marlboro Yamaha dan mereka akan menjadi sponsor utama di mana Valentino Rossi akan menjadi rekan satu tim Jorge Lorenzo di tim resmi Yamaha tahun 2013.

Para petinggi Ducati kehilangan Valentino Rossi akan memberikan pukulan telak, bila ia meninggalkan Ducati yang kini di miliki Audi, berarti hilangnya juga sponsor. Ezpelata yang menyambut permainan Arrivabene ini juga sepertinya menyetujui bila Yamaha harus didukung perusahaan tembakau seperti halnya di Ducati, suatu hal yang sedikit sulit tapi tak mustahil. Marlboro tahu, Yamaha tak butuh Rossi, tetapi mereka putus asa untuk mencari sponsor. Hubungan ini bukan hal yang baru karena pada zaman Rainey, Checa dan Biaggi pabrikan garputala ini juga pernah dihiasi warna merah putih sponsor rokok.

Iklan

10 Responses to “Marlboro Rela Mensponsori Yamaha Kalau Ada Rossi”


  1. 1 DAVA
    Juli 17, 2012 pukul 2:21 pm

    Artikel Kueren………:)

  2. 2 penggemar ninja
    Juli 17, 2012 pukul 2:54 pm

    penasaran…:), liat update terakhir ducati dulu mungkin baru vale bisa ngasih keputusan..

  3. 3 bolanhok
    Juli 17, 2012 pukul 4:01 pm

    ga cuma hilang sponsor balapan, om. PENJUALAN DUCATI BAKALAN BALEK SEPERTI DULU SEBELUM ADA VALENTINO ROSSI. itu yang audi takutkan kalo sampe beli Ducati tanpa ada Valentino Rossi. kek beli motor rusak jadinya.

  4. 4 cahya
    Juli 17, 2012 pukul 4:45 pm

    anjrit keren bgt, skr rosi jadi pedang mata 2 di ducati
    tanpa kita sadari juga rossi ttp jadi pusat balap Gp sampe skr

  5. Juli 17, 2012 pukul 4:51 pm

    SiiiiP LaaaH…..Moo KmN Aj Q DkunG VR46….

  6. 6 yume
    Juli 17, 2012 pukul 9:06 pm

    wow ternyata aku ngasih gaji kerossi lah sehari sebungkus mrlborro……. mantab…….

  7. Juli 17, 2012 pukul 11:10 pm

    GUE HARAF ROSI BALIK KE YAMAHA MENJADI TANDEM JL..MOGA CATALUNYA 2009 TERULANG KEMBALI..

  8. 8 JoLor Melambai..Jurus Team Order..MotoGP jdi ga seru..
    Juli 18, 2012 pukul 7:30 am

    Kshan yamaha…
    Biar ada JoLor songong…
    Tetap aja yamaha ga ada sponsor…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


jarak pandang

  • 998,384

RSS GossipMotoGPlovers

  • Sampai kapan Yamaha??
    Kui lho jon semalem si mbah agak sedikit terhibur karena Sultan lorenzo berhasil memimpin di sekitar 7lap awal race #austriangp kemarin,tapi seperti yang udah2 mimpi melamar gadis eh lah dalah yang di dapat malah janda son,Sultan pun harus puas jauh2 dengan anak buah nya yang dedeg ing duwur tur gagah prakosa son ibarat ndeso ne […]

Instagram GML

Terjadi error saat mengambil gambar dari Instagram. Upaya akan diulangi beberapa menit lagi.

Ikuti saya di Twitter

Kategori

Tulisan Terakhir


%d blogger menyukai ini: