Filippo Preziosi : Belum Ada Motor Baru

Karena ada komponen yang belum siap motor baru pun belum bisa dipakai

Kemarin Valentino Rossi dan Nicky Hayden melakukan tes di Mugello, untuk selanjutnya yakni hari Selasa hingga Kamis, GP12 akan dites oleh test rider Franco Battaini dan Petrucci. Sayangnya kemarin Valentino Rossi tidak bisa melakukan tes secara maksimal akibat masalah pada ECU yang mengakibatkannya harus menghentikan latihan di sesi kedua.

“Sayang sekali, setelah balapan yang bagus kemarin, hari ini kami harus bermasalah yakni dengan komponen yang baru. Kami akan melakukan analisa data untuk mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi”, ujar Preziosi.

Bagaimana dengan rencana di Laguna Seca?
“Di Laguna Seca kami akan memakai mesin keempat dari 6 alokasi mesin yang ada. Mesin tersebut akan dirancang agar sesuai dengan komponen yang baru.  Ada beberapa hal yang akan segera diupgrade pada motor secara bertahap, dalam beberapa race selanjutnya pasti akan terlihat perkembangan yang nyata”.

Bagaimana dengan motor baru?
“Sayang sekali di Laguna motor tersebut belum bisa terwujud. Karena menunggu komponen tertentu untuk mencapai berat distribusi yang ideal”.

Kesan pertama Valentino sendiri, bagaimana?
“Bagus, tapi tes yang menentukan nanti di Misano”.

Tiga hari ke depan apa rencana anda?
“Untuk melanjutkan pekerjaan hari ini yang telah dilakukan oleh pembalap kami. akan dilakukan pengembangan sistem kontrol elektronik juga yang membuat motor lebih mudah dikendarai”.

Apakah anda juga bekerja pada sasis baru?
“Ya, kami juga fokus pada sasis yang berbeda”

Bagaimana sudah ada pengaruh datangnya Audi?
“Dari sudut pandang operasional tidak, tapi mereka memberikan motivasi ekstra, memberikan kepercayaan diri karena memiliki sumber daya yang hanya bisa dipunyai orang tertentu”.

Rossi tidak akan mengikuti tes besok hari?
“Jujur saja, saya kasihan melihatnya melakukan tes  hari ini setelah 3 GP berturut-turut”.

Petrucci yang akan melakukan tes?
“Ia pembalap yang sudah tahu dengan kami dan ia bisa memberikan bantuan kepada Battaini. Empat hari melakukan tes itu cukup berat. Danilo adalah pembalap muda dan kami mengamatinya”.

Satu Tanggapan to “Filippo Preziosi : Belum Ada Motor Baru”

  1. mampus kau, ducati. mesin baru dipakai di aragon sama saja dgn mengkadali dinosaurus :p tanpa sponsor dan ditinggal rossi, penjualan ducati bakalan kek kapal mau tenggelam walo dibeli audi sekalipun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: