16
Jul
12

Beratnya Menjadi Valentino Rossi

Rossi yang tak kenal lelah

Baru separuh musim tahun 2012 ini bergulir di kejuaraan MotoGP, suka duka dan drama mewarnai ajang balap dunia kelas para raja ini. Stoner yang digdaya dengan motor terbaik RC213V selama dua race terakhir ini tampak tak berdaya setelah crashed di Sachsenring dan kemarin juga sempat mencleng dan akhirnya harus mulai dari dari posisi ke-10. Lorenzo pun juga di Assen sempat crashed setelah digeret Bautista. Dan kurang kompetitifnya Valentino Rossi.

Kita lihat, perhatikan dan amati, reaksi Stoner ketika motornya tidak kompetitif alias bermasalah. Kita juga menonton bagaimana jengkelnya Lorenzo waktu Bautista mengajaknya crashed bersama. Spies yang juga tidak maksimal, dll keluhan dari para pembalap.

Sekarang kita tengok Valentino Rossi, sejak tahun kemari ia baru dua kali naik podium, semuanya di Le Mans ketika hujan-hujanan. Rossi, langganan podium, juara dunia 9x harus rela mempertaruhkan nama baiknya demi Ducati, start dari pit lane, latihan tak kenal henti, coba ini itu, begadang demi analisa data. Ia Valentino Rossi! Rider terbaik sepanjang masa, tapi betapa sabarnya ia! Semua mata tertuju padanya, bila ia berhasil pasti ia dipuja bagai dewa,tapi bila tidak??? Reputasinya akan hancur.

Sekali lagi, yang buat saya angkat topi adalah kesabaran, kegigihan dan keuletannya, kita tidak perlu membandingkan dengan pembalap lain tertentu. Mereka yang selama ini dengan motor paling wow, baru ada masalah sedikit saja langsung comment dan complain. Terus selalu dan selalu saja bila ada problem mencari alasan alias excuse.

Dengan dua race terakhir ini, terlihat penampilan Rossi sudah mulai membaik, moga saja kerja kerasnya membuahkan hasil. Dia layak untuk itu. Demi tim dan fansnya yang setia mensupport The Doctor. Pastilah mereka rindu melihat sang maestro tampil di papan atas dan melenggang di podium. Kita tunggu saja tes Ducati di Mugello hari ini dan implikasinya di Laguna Seca dua minggu lagi!

Iklan

8 Responses to “Beratnya Menjadi Valentino Rossi”


  1. 1 kpx
    Juli 16, 2012 pukul 12:06 pm

    g slah jd idola gw..VR46 4ever.
    Ijin share mbah..

  2. Juli 16, 2012 pukul 2:29 pm

    sip mbah…
    spirit rossi tdk dimiliki pembalap lain..

  3. 4 penggemar ninja
    Juli 16, 2012 pukul 5:15 pm

    kepastian bersama ducati dilihat dari hasil test dan nego sama AUDI..

    berani ngak AUDI support 100% dan memenuhi, mendengarkan Rossi ..

    kita lihat saja

  4. 5 yume
    Juli 16, 2012 pukul 9:06 pm

    wuoooowww Rossi ……. selalu berjuang…..

  5. 7 Ipunk
    Juli 17, 2012 pukul 8:05 pm

    We loveu vr46

    Survei singkat dibayar mahal, pertama di Indonesia, Hanya ada di bisnis ini. Klik http://www.idsurvei.com/survei/Iphunkmovich

  6. 8 emma
    Juli 21, 2012 pukul 12:20 pm

    tulisan yang oyeee…
    ijin share ya mbah di Milis Motogp-Indonesia


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


jarak pandang

  • 999,430

RSS GossipMotoGPlovers

  • Sampai kapan Yamaha??
    Kui lho jon semalem si mbah agak sedikit terhibur karena Sultan lorenzo berhasil memimpin di sekitar 7lap awal race #austriangp kemarin,tapi seperti yang udah2 mimpi melamar gadis eh lah dalah yang di dapat malah janda son,Sultan pun harus puas jauh2 dengan anak buah nya yang dedeg ing duwur tur gagah prakosa son ibarat ndeso ne […]

Instagram GML

Terjadi error saat mengambil gambar dari Instagram. Upaya akan diulangi beberapa menit lagi.

Ikuti saya di Twitter

Kategori

Tulisan Terakhir


%d blogger menyukai ini: