Helm Baru Rossi : Marilah Kita Tetap Bersatu

Helm baru Rossi untuk Mugello 2012

Valentino mengenakan helm baru untuk GP Mugello, helm yang desainnya  bergambar penyanyi lokal Gianni Morandi dibingkai dengan bunga dan bertuliskan “Restiamo Uniti – Let’s Stick Together atawa Marilah Kita Tetap Bersatu merupakan pesan  yang diperuntukkan bagi tim dan fans The Doctor.  Apakah ini artinya Rossi akan tetap bersama Ducati?

Gianni Morandi adalah penyanyi, pembawa acara sekaligus aktor terkenal di Italia dengan rekor penjualan kasetnya sebanyak 49 juta keping di seluruh dunia. Di sekeliling wajah Giandi Morandi terdapat lingkaran bunga yang berasal dari Sanremo yang disebut juga Kota Bunga karena kota tersebut merupakan tempat berjualan bunga sejak akhir abad ke-9.

 

Helm tampak depan

Selama Festival Sanremo tahun 2012 Gianni Morandi memerintahkan seluruh krunya dan kebetulan menciptakan moto yang berbunyi ‘Restiamo Uniti (yang terdapat pada helm Vale) yang secara harfiah “Marilah Tetap Bersatu” untuk mendorong agar seluruh rakyat Italia bersatu selama krisis di Italia, PR Ducati mengatakan pesan itu mengacu kepada pikiran yang ada di kepala Valentino Rossi itu sendiri. Seperti biasa, Aldi Drudi- lah yang mendesain grafis helm untuk juara dunia 9x tersebut

Helm tampak belakang

Di belakang helm terdapat lirik populer dari penyanyi Emilia  “Fatti mandare dalla mamma a prendere il latte” bagi mereka yang tidak akrab dengan lagu klasik, itu bisa diartikan “Telah satu jam anda ditunggu di depan pintu”, The Doctor sepertinya sedang menunggu kebangkitan dari Ducati, sesuai dengan lagu Gianni Morandi  “presto scendi, scendi amore, ho bisogno di te” yang artinya “segera datang, datanglah sayang, aku membutuhkanmu’ :D… Hmm kalimat terakhir ini, apakah ditujukan buat Audi?

Satu Tanggapan to “Helm Baru Rossi : Marilah Kita Tetap Bersatu”

  1. Marilah Kita Bersatu untuk Kembalikan Kejayaan The DOCTOR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: