Pernat : Rossi Bahagia, Thanks Audi!

Pernat menganggap Yamaha kalah telak dengan Honda

Melihat MotoGP dari kacamata Carlo Pernat selalu menarik­čśÇ, seperti biasa Pernat memberikan opininya pasca race di Sachsenring terutama mengenai Ducati dan Valentino Rossi.

“Pedrosa tampil dominan di trek favoritnya dan dia membalap dengan sangat baik, seperti kata pepatah ia kerahkan yang terbaik di akhir sesi dan ia tampil sempurna di lap akhir yang memaksa rekan satu timnya, Stoner harus crashed. Casey ┬ámenurut pendapat saya belum menunjukkan ia bisa menyelesaikan balapan hasil yang baik. Seandainya ia memiliki mentalitas yang “lebih baik” ia bisa memenangkan kejuaraan dunia sebanyak Valentino Rossi.

“Yamaha kalah telak dari Honda dengan gap yang begitu jauh. Tim pabrikan membuat suatu kesalahan besar dengan memakai ban lunak di sesi pemanasan sudah tahu bahwa Bridgestone tidak menyarankannya untuk balapannya, pembalap mereka harus menanggung deritanya dan Jorge tidak senang dengan hal ini. Kami di Pramac mencoba komponen ban keras di pagi hari dan lihat Barbera bisa balapan dengan baik”.

“Rossi tampak bahagia usai race, meski terpaut 30 det dari pemenang, karena jaminan yang diberikan oleh bos Audi tentang masa depannya. Well, haruskah kita bertaruh bahwa ia akan tetap di Ducati? Saya tidak tahu­čśÇ, tapi menurut saya Crutchlow telah menanda tangani kontrak sebagai rider kedua mereka. Rossi tampil cukup puas hari ini dan ia benar benar nampak seperti seorang yang bekerja di suatu perusahaan alias orang kantoran:)”

Satu Tanggapan to “Pernat : Rossi Bahagia, Thanks Audi!”

  1. bacod kau pernat!!
    pikirin tu nasib tim-mu yg bangkrut!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: