Burgess “takjub” dengan Crutchlow – Sementara Poncharal “Deg-degan”

Burgess mengatakan … dengan motor apapun Crutchlow bakal kompetitif.

Kepala Kru Valentino Rossi, Jerry Burgess menyatakan bahwa aksi Cal Crutchlow di atas Desmosedici akan sangat dinanti-nanti. “Cal itu tampil sangat bagus di motor manapun ia berada dan ia telah membuat kemajuan besar tahun ini”. “Ia datang ke Yamaha atas rekomendasi Wilco Zeelenberg yang bersamanya di World Supersport. Wilco yakin ia bisa berhasil dan itu terbukti benar, Cal telah membuktikan dirinya. Ia akan menjadi aset bagi setiap tim pabrikan”.

Jerry Burgess pun melanjutkan. “Saat ini Cal membela motor yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun dan untuk selanjutnya ia yang mengambil peran sebagai pengembang motor, tentu saja kedatangannya sangat dianjurkan ke Ducati dia juga telah menunjukkan performanya yang bagus, jadi tak ada alasan bagi tim manapun untuk tidak meliriknya”

Sementara Bos Crutchlow, Herve Poncharal mengakui sulit bagi Cal untuk menolak pinangan Ducati. 

sangat jelas terlihat, bahwa prioritas Ducati adalah untuk mengontrak Cal, tetapi sepertinya Poncharal belum kehilangannya, dan jika Ia benar akan pergi … pastilah sedih karena tahun ini dia begitu fantastis dan saya yakin dia bisa improve lagi”. “Saya tak bisa melihat mengapa Cal tidak mau menerima tawaran dari Ducati. Saya cemas dan khawatir tapi bila ia bisa menghasilkan lebih banyak uang dan sokongan pabrikan penuh untuknya, saya mengerti mengapa ia ingin pergi”

Secara lisan Poncharal sebenarnya sudah mengajukan penawaran kontrak dengan Cal selama dua tahun sesuai dengan kontrak tahun ini (gaji-red) tapi mereka mengatakan NO WAY😆

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: