Rossi : “Sulit Untuk Mengulang Race Le Mans”

Setup adalah kendala Rossi di Sachsenring

Satu-satunya kelebihan Ducati yakni di trek basah, harus sirna hari ini di Sachsenring. Nicky Hayden hanya bisa berada di 7 tercepat sementara Rossi lebih lambat lagi, yakni posisi ke-9. “Kami berharap bisa lebih baik daripada ini, kami membuat kesalahan pada setingan belakang”, ujar Rossi.

“Saya tidak memiliki traksi. Desmosedici terasa begitu sliding dan hal tersebut berpengaruh ketika akan memasuki tikungan. Saya juga menghabiskan banyak waktu di pertengahan sirkuit, situasi terasa lebih baik pada sektor pertama dan terakhir”

“Saya jujur tidak tahu apakah dapat mengulangi race seperti di Le Mans, saya berharap bisa berada di baris kedua, tak lebih. Bila kita bisa mengeset motor dengan baik, mungkin dapat mengulangi balapan seperti di Le Mans”.

“Untuk pertama kali di trek basah, Hayden lebih cepat daripada saya, ini hanya masalah set up, bukan trek.”

2 Tanggapan to “Rossi : “Sulit Untuk Mengulang Race Le Mans””

  1. yuhu..

  2. Secara pribadi gue sangat menghargai Filippo Freziosi karna dia kelihatanya orang baik Tapi secara teknis dia gagal menghasilkan motor yang cocok untuk Vale.Masa kalah terus sama motor satelit.Jadi dia harus legowo mundur dari Ducati.Bukan berarti Ducati motor jelek tetapi itu motor belum sesuai dengan apa yang diinginkan pembalap..Bosan sudah dua tahun begini terus.

Tinggalkan Balasan

