Jumpa Pertama Audi Dan The Doctor

Audi tetap inginkan Rossi

Hari ini untuk pertama kalinya orang Audi dan Rossi melakukan kontak. CEO Audi langsung yang datang ke TKP, Rupert Stadler ditemani oleh Luca De Meo kepala pemasaran Volkswagen. Mereka disambut oleh CEO Ducati Gabriele Del Torchio, dan untuk pertama kalinya mereka berjabat tangan dengan The Doctor.

Selanjutnya pembicaraan rahasia, seperti yang dikutip Italian 1, Stadler berkata : “Untuk pertama kalinya saya menonton MotoGP, dan saya suka. Saya terkesima. Membicarakan tentang masa depan masih terlalu dini, sekarang kami akan menganalisa situasi lalu memutuskan segala sesuatunya”.

Perusahaan raksasa Jerman tersebut ingin mencoba sesuatu yang baru dan mereka pun juga sepertinya usulan kontrak dengan pundi-pundi menarik pun akan segera tiba untuk Valentino. Pembalap asal Tavullia tersebut tidak hanya menginginkan finansial melainkan juga sebuah pembaharuan berupa jaminan teknis motor dan AUDI siap menanggung kedua hal tersebut.

5 Tanggapan to “Jumpa Pertama Audi Dan The Doctor”

  1. horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, ngobrol seru

  2. ayo mas rossi,buat desmo menjadi bañteng jinak!

  3. keren… emang butuh big boss langsung turun tangan kalo menyangkut finansial… dgn dibeli Audi secara finansial Ducati sudah setara ama Honda ato Yamaho

  4. vale tetep lah vale, walupun prestasinya jeblok, tetep aja dipertahankan…klo sudah bos yg ngomong, tuch motor jadi dikasih mesin VW kali tuch..:D

    wakakaka

  5. Yang penting mau ga Audi mengubah motor seperti yang didinginkan Valentino karna selama ini pihak Ducati masih ingin mempertahan kan ciri khas mereka yang nyatanya sudah kalah jauh dari motor Jepun.Soklah gerak cepat.Jangan kaya gini sudah dua tahun loyo terus.Hai Audi n Ducati dengar nih celoteh gue yang sudah rindu lihat prestasi Rossi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: