Audi Ingin Melanjutkan Kerjasama Bersama Saya

Rossi terlihat sumringah setelah bertemu orang Audi

Di Sachsenring, Valentino Rossi mendapatkan hasil terbaiknya di trek kering🙂 yakni di posisi keenam disaksikan oleh CEO Audi, Rupert Stadler. “Suatu hasil yang lebih baik -The Doctor terlihat puas- kami menggunakan  setingan baru yang membuat ban belakang bisa bertahan lebih lama”.

“Di pertama kali balapan saya berada di grup dengan beberapa pembalap Ducati dan Bradl, saya tahu apa yang harus saya lakukan jadi saya hanya menunggu karena terlihat Barbera sedikit bingung di akhir saya akhirnya menggeber motor dan bisa menyalip mereka di tikungan kedua terakhir saya sudah dekat dengan Bradl dan ingin mengover takenya tapi saya melihat bendera kuning setelah jatuhnya Casey dan saya mengurungkan niat”.

HASIL YANG BAGUS
“Ya, tapi Honda masih terlalu jauh, mereka melakukan suatu terobosan sewaktu di Assen sedangkan Yamaha lebih dekat, meski podium masih jauh, tapi saya puas, saya cukup cepat tapi konstan”,

MINGGU DEPAN RACE DI MUGELLO, APA HARAPAN ANDA?
“Lebih ba ik dari ini. Saya tidak berharap untuk menang di Mugello di tes terakhir Mugello berjalan lancar, tapi kami harus melihat sekarang di level mana kah kami, lalu di hari Senin akan ada beberapa hal yang akan kami tes”,

HARI INI ADALAH HARI YANG PENTING KARENA ANDA BERBICARA DENGAN PETINGGI AUDI, BAGAIMANA CERITANYA ITU?
“Suatu pertemuan yang positif🙂 dan optimis bahwa mereka bisa menjalankan proyek MotoGP dan mereka ingin melakukannya dengan saya. Saya yakin mereka bisa membantu”,

JADI ANDA AKAN TETAP DI DUCATI?
“Kami belum membicarakan tentang hal tersebut secara rinci, mereka hanya berkata mereka lebih suka bila saya tetap di Ducati”.

KAPAN JADI AKAN DIPUTUSKAN APAKAH AKAN DIADAKAN PERTEMUAN LAGI?
“Ya, tapi belum diputuskan kapan”.

GROUP VOLKSWAGEN ADALAH GRUP RAKSASA TAPI MEREKA TIDAK MEMILIKI PENGALAMAN DENGAN MOTOR
“Benar, tapi mereka memiliki sumber daya yang berpengalaman dengan otomotif dan tentu saja memiliki dana. Untuk mempelajari roda dua dibutuhkan pengalaman  tentu saja dukungan mereka akan sangat membantu”.

ANDA BISA MEMBERIKAN SARAN YANG TEPAT UNTUK MEREKA
“Tentu saja, saya tahu mana yang harus dikembangkan”.

ANDA TERLIHAT BEGITU BERSEMANGAT
“Antusiasme mereka luar biasa dan itu menular kepadaku :D”

2 Tanggapan to “Audi Ingin Melanjutkan Kerjasama Bersama Saya”

  1. mudah2an harapan menjadi juara akan tercapai

  2. red sauce Says:

    rossi oh rossi… antara harapan dan kenyataan,

Tinggalkan Balasan

