Rossi : Tak Ada Pembicaraan Tentang Kontrak Selama GP

Kalau basah Rossi lebih bahagia😛

Setelah GP Jerman, maka minggu depan, GP akan bertolak ke kandang Ducati di Ita, pertama kalinya sejak pabrikan Borgo Panigale tersebut diakuisisi Audi. Memang, beberapa perwakilan dari Audi diharapkan menghadiri balapan akhir pekan ini, untuk bisa merasakan ‘selera GP’. “Jika saya melihat seseorang saja dari Audi, maka saya akan berkata hello”, gurau Valentino Rossi. “Race di akhir pekan merupakan bukan waktu yang baik untuk membicarakan kontrak maupun mengenai musim yang akan datang”, seperti tak ada gangguan yang melanda The Doctor meski di FP1 harus finish di posisi ke-11 dan FP2 di posisi ke-5.

“Masalah kami baik di trek kering maupun basah sama, walau di trek basah saya bisa lebih cepat. Setelah pengalaman di Silverstone, kami kembali menyetting motor yang memberikan hasil positif, seperti di waktu Barcelona, Estoril dan Le Mans. Setingan tersebut kurang sempurna,  dan motor sedikit sulit dikendarai namun bisa menghemat ban belakang. Pagi ini saya mencoba melakukan beberapa lap berturut-turut dengan ban keras untuk menentukan ban mana yang akan dipakai hari Minggu nanti. Pilihan yang sedikit sulit karena ban lunak akan lebih cepat di awal race tapi kemudian sulit untuk mengaturnya, sedangkan ban keras lebih keras namun lebih konsisten”.

Misteri lain adalah kurangnya kecepatan di bagian tengah lintasan. “Kami sangat kesulitan di T1 dan T2, setelah turunan saya pun mengalami masalah pengereman, jadi kami perlu membuat beberapa modifikasi. Kami pun harus mengubah posisi front end. Jika cuaca kering kami punya waktu untuk memecahkan masalah kami, kalau basah? maka akan lebih baik bagi kami :D”

Di FP2 GP12 memang terlihat perkasa:mrgreen: ada 11 rider yang berada di kisaran 1 detik. “Elektronik melakukan segalanya ketika akselerasi dalam keadaan basah. Antara pembalap dan kontrol throttle nya tidak bisa membuat banyak perbedaan”.

Satu Tanggapan to “Rossi : Tak Ada Pembicaraan Tentang Kontrak Selama GP”

  1. Rossi akan selalu berusaha walaupun apapun yg terjadi,……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: