06
Jul
12

Valentino Rossi : Ducati Telah Memberikan Jawaban

Valentino Rossi sudah terlihat rileks setelah Ducati mulai memberikan responnya 

Tak jadi masalah apakah ia kalah atau menang, Valentino Rossi selalu menjadi pusat perhatian. Minggu lalu ia mengeluh di depan publik bahwa kurangnya rencana pengembangan di Ducati dan pabrikan Italia tersebut dengan cepat meresponnya. “Dan sekarang saya sedikit lebih rileks”, tutur Rossi.

Filippo Preziosi cs bekerja pada dua bidang, mesin dan chassis motor. “Mereka mengkonfirmasi bahwa akan ada rencana pengembangan untuk sasis, update pertama akan ada di Mugello pasca race dan sisanya setelah break musim panas. Kemungkinan kami juga akan mencoba mesin baru di Mugello tapi kami belum yakin akan tiba tepat waktunya. Saya lebih suka mengetes motor selama sesi tes, tapi bukan masalah besar jika kita mencobanya pertama kali waktu race, dibandingkan sasis, mesin lebih mudah untuk dipahami, hal yang penting adalah bahwa kita bisa melihat kita menuju ke arah yang benar”.

Rossi kemudian ditanya tentang rumors Pedrosa yang akan dikontrak Honda, apakah ini akan menjadi masalah bagi masa depannya. “Akan ada satu kursi lagi yang tersisa, namun itu tidak mengubah apa-apa bagiku. Saya tidak pernah berhubungan dengan Honda, jadi pergi ke sana bukan pilihan bagiku”, nah dengan penalaran deduktif ini :D, maka Rossi sekarang hanya ada dua pilihan ; Ducati atau Yamaha.

Untuk balapan akhir pekan ini, ban merupakan pertanyaan terbuka untuk Rossi dan D16 nya. “Tahun lalu saya harus berjuang susah payah di sini, baik di latihan dan sewaktu race. Hari ini saya berbicara dengan timku dan kami punya dua atau tiga set up baru yang akan dicoba, semoga masalah ban kami juga bisa diatasi, kami masih belum bisa menemukan apa yang sebenarnya terjadi di Assen, namun kemungkinan itu faktur gabungan antara temperatur yang tinggi, torsi mesin 1000cc yang luar biasa dan temperatur sekitar yang lebih tinggi dari tahun kemarin. Kami berbicara dengan Bridgestone,  mereka telah mengenyampingkan masalah ban dan saya mempercayai mereka. Tapi ini tidak terjadi pada Hayden, meski setingannya sedikit berbeda dengan saya, kami tetap perlu menyelidikinya”.

Iklan

1 Response to “Valentino Rossi : Ducati Telah Memberikan Jawaban”


  1. 1 yume
    Juli 8, 2012 pukul 7:48 am

    ayo jawab tantangan dengan podium.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


jarak pandang

  • 997,825

RSS GossipMotoGPlovers

  • Sampai kapan Yamaha??
    Kui lho jon semalem si mbah agak sedikit terhibur karena Sultan lorenzo berhasil memimpin di sekitar 7lap awal race #austriangp kemarin,tapi seperti yang udah2 mimpi melamar gadis eh lah dalah yang di dapat malah janda son,Sultan pun harus puas jauh2 dengan anak buah nya yang dedeg ing duwur tur gagah prakosa son ibarat ndeso ne […]

Instagram GML

Terjadi error saat mengambil gambar dari Instagram. Upaya akan diulangi beberapa menit lagi.

Ikuti saya di Twitter

Kategori

Tulisan Terakhir


%d blogger menyukai ini: