03
Jul
12

Vitto Guareschi : Semoga Mesin Baru Bisa Meyakinkan Valentino Rossi

Ducati masih mengharapkan Rossi

Sementara situs Spanyol mengatakan bahwa dari sumber teman Valentino Rossi, di Assen, Audi telah menawarkan perpanjangan kontrak dengan Valentino Rossi dengan Ducati.

Meski Rossi mengkritik pabrikan Borgo Panigale tersebut bahwa mereka tidak memiliki rencana dan ada masalah teknis – meski Rossi masih membela Filippo Preziosi- Manajer Tim, Vittoriano Guareschi kepada Gazzetta della Sport mengatakan bahwa pengembangan Desmosedici tidak pernah berhenti dan jika ada penundaan, hal ini karena adanya masalah dengan pemasok luar.  “Kami tidak pernah berhenti dan kami bisa membuktikannya karena saat ini kami sedang bekerja pada spec mesin baru yang akan tersedia di Laguna Seca nanti. Pada awal tahun kami merencanakan pengembangan GP12 tapi sulit mempercepat prosesnya karena kami mendesainnya dipabrikan itu sendiri, namun kerja yang dilakukan oleh pemasok dari luar kami memiliki kesempatan untukcampur tangan begitu sedikit”.

Spec mesin baru, tidak memiliki layout 90° L yang berbeda hanya memiliki penghantaran daya yang lebih halus, serta telah dites oleh Franco Battaini, sedangkan Rossi dan Nicky akan mengujinya usai GP Mugello, meski hampir kehabisan waktu kata Guareschi. “Kami berharap semoga mesin yang baru dapat berhasil karena hanya demikian kami bisa berharap untuk meyakinkan Valentino agar tetap di Ducati. Kami ingin tetap menahan Valentino dan Nicky tetapi tak banyak waktu, karena di Brno, kontak pembalap sudah ditutup”, ujar Guareschi.

Iklan

0 Responses to “Vitto Guareschi : Semoga Mesin Baru Bisa Meyakinkan Valentino Rossi”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


jarak pandang

  • 997,825

RSS GossipMotoGPlovers

  • Sampai kapan Yamaha??
    Kui lho jon semalem si mbah agak sedikit terhibur karena Sultan lorenzo berhasil memimpin di sekitar 7lap awal race #austriangp kemarin,tapi seperti yang udah2 mimpi melamar gadis eh lah dalah yang di dapat malah janda son,Sultan pun harus puas jauh2 dengan anak buah nya yang dedeg ing duwur tur gagah prakosa son ibarat ndeso ne […]

Instagram GML

Terjadi error saat mengambil gambar dari Instagram. Upaya akan diulangi beberapa menit lagi.

Ikuti saya di Twitter

Kategori

Tulisan Terakhir


%d blogger menyukai ini: