Masa Depan Valentino Rossi – Pertanyaan Kunci MotoGP

Rossi akan kemana tahun depan?

Secara resmi sudah terlihat bahwa Valentino Rossi masih saja tetap berusaha mendedikasikan waktunya untuk kembali membawa Ducati menjadi motor juara,  posisi yang selama ini tak pernah terlihat sejak Stoner meninggalkan Ducati ditahun 2010.

“Ini adalah prioritas utamaku”, komentarnya berulang-ulang ketika ditanya tentang masa depannya.

Kasak-kusuk di paddock mengatakan sepertinya Rossi akan tetap di Ducati bila ia tak punya alternatif lain nanti.  Sementara CEO Dorna. Carmelo Ezpelata memberikan secercah cahaya sewaktu di interview oleh televisi Italia bahwa “Rossi akan mengendarai motor yang kompetitif tahun depan, tapi saya belum bisa mengatakan kepada anda motor apa itu. Masih terlalu dini,  tapi yang pasti tahun 2013 kita akan melihat Rossi bertarung untuk menang :mrgreen:”.

Sepertinya Dorna telah membuat kesepakatan dengan Honda dan Yamaha, tak tak seorang pun yang mengakuinya.

“Kami tidak melakukan kontak dengan Rossi maupun manajemennya”, kata Livio Suppo dari Repsol Honda. Sementara mantan manager Rossi yang sekarang bersamanya di Ducati, Davide Brivio,  menegaskan : “Kami tidak menghubungi mereka, dan mereka tidak menghubungi kami. Kami belum berbicara baik dengan Honda ataupun Yamaha.

Bos Yamaha Racing, Lin Jarvis pun menyangkal akan adanya persetujuan rahasia, dan Yamaha sekarang hanya melihat dan menunggu, setelah mereka berhasil mengontrak Lorenzo untuk jangka waktu dua tahun. “Itulah hal yang paling penting, bahkan sejak musim dingin lalu. Jorge adalah pembalap masa depan kami, dan sekarang selesai, kami sedang menunggu siapa yang akan menjadi rider kedua kami”.

Nama yang muncul adalah Ben Spies, dua rider tim satelit, Crutchlow dan Dovizioso,  adalah kandidat untuk menjadi pendamping Lorenzo.

Lin Jarvis : “Saya ingin melihat dulu apa yang akan dilakukan HRC, tampaknya Honda adalah tempat yang lebih logis bagi Rossi, karena saya rasa mereka perlu melawan kami tahun depan dan berkompetisi dengan Lorenzo. Namun apapun bisa terjadi, anda tidak bisa mencoret nama Rossi dari calon rider tim Yamaha tahun depan”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: