Lorenzo Menderita Cidera Terkilir Pergelangan Kaki Akibat Crashed Assen

Pergelangan kaki Lorenzo terkilir😦

Pada saat Jorge Lorenzo harus DNF di Assen akibat terseret Alvaro Bautista di lap pertama race di Assen, pembalap Yamaha tersebut terlihat pincang dan setelah melakukan medical check up lebih lanjut, di page FB nya Lorenzo mengatakan bahwa ia menderita terkilir ligament talofibular pada pergelangan kaki kanannya serta memar pada kakinya😦.

Bersama foto di atas Lorenzo berkata : “Saya dapat balapan di Jerman tapi dokter mengatakan bahwa saya hampir saja menderita patah tulang yang bisa mencegah saya mengikuti dua race ke depan…. Terima kasih Tuhan! Mengenai insiden dengan Alvaro, saya terima permintaan maafnya, saya tidak menyimpan dendam. Ini adalah kesalahan yang pastinya tak kan terulangi. Seperti yang anda ketahui bahwa biasanya ketika kita lagi panas kita mengungkapkan kata-kata yang tak mesti terucapkan. Kemarin saya sedikit terlalu banyak bicara. Pokoknya saya akan terus berjuang untuk menciptakan MotoGP yang semakin aman bagi pembalapnya tanpa menghilangkan tontonan yang menarik untuk para fans! Terima kasih!”

Bautista menerima penalti menyusul insiden di tikungan pertama Assen dan akan mulai MotoGP di GP Jerman akhir pekan depan dari belakang grid.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: