WDW 2012 : Rossi dan Hayden Menguji Panigale 1199

Valentino Rossi menjajal Panigale 1199

Akhirnya dua pembalap Ducati, Valentino Rossi dan Nicky Hayden, bintang tamu yang paling diantisipasi di acara World Ducati Week datang juga😀  di   Misano World Circuit ‘Marco Simoncelli. Dua rider terkenal pabrikan Borgo Panigale ini berkesempatan untuk menjajal Panigale 1199 yang sudah diberi nomor mereka masing-masing #46 dan #69, mereka sempat berwheelie ria dan drift yang pastinya memukau penonton.

Nicky Hayden di sesi pemberian tanda tangan

Segera setelah itu, kedua pembalap tersebut dibawa kehadapan fans yang meminta tanda tangan,  untuk dibubuhkan pada helm. poster, diari, ponsel, dan sebagainya🙂, fans terlihat antusias bersama Nicky Hayden, dan apalagi terutama Valentino Rossi, yang fansnya benar-benar luarrr biasa banyak, begitu banyak sehingga pihak keamanan harus berjuang keras untuk menghadang fans yang memenuhi di luar box Ducati. Sorakan, nyanyian dan teriakan, saling dorong dan histeria menyambut sang bintang.

Pihak keamanan harus turun tangan mengamankan penonton

Sebelumnya ada misteri yang mengatakan bahwa fans Ducati tidak menerima kehadiran pembalap asal Tavullia ini – ada benar ada salahnya – karena mereka menganggap Rossi bertanggung jawab terhadap hasil buruk yang diraih Ducati. Tapi melihat euforia publik terhadap Rossi, sepertinya pendapat itu terlalu berlebihan. Pastinya barisan mereka yang mencela Valentino Rossi tidak sepanjang barisan yang mengidolakannya. Sejauh ini tak ada masalah, pun halnya dengan Nicky Hayden yang tanda tangannya jug diburu fans meski tidak seintens Valentino Rossi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: