Valentino Rossi : “Saya Tak Ingin Meninggalkan Ducati”

Valentino Rossi mencoba Panigale 1199

Pertama kali Valentino Rossi menghadiri World Ducati Week, Valentino mengerti bagaimana rasanya menjadi bagian dari keluarga Ducati ; kasih sayang dari publik Ducati, yang ‘hampir menyerupai suatu kepercayaan’. Hubungan perusahaan dan tim sungguh luar biasa, meski mereka belum menuai hasil yang memuaskan mereka bersama akan melanjutkan petualangan mereka di kancah MotoGP. Sewaktu wawancara di World Ducati Week pasca Diavel Drag Race Challenge akselerasi dengan  Ducati Diavel Carbon,  Valentino Rossi menegaskan ia berharap bisa terus bersama pabrikan Borgo Panigale itu di masa yang akan datang.

“Ini kali pertama saya kemari, menyenangkan rasanya dan begitu banyak orang yang hadir”, kata Rossi. “Sungguh bagus bila melakukan debut di sini dan memetik kemenangan, tapi sayangnya Bayliss memang lebih bagus dengan start yang lebih baik”. Ketika  Antonio Boselli, reporter Sky Sports,  mendapat kesempatan melontarkan pertanyaan apakah Valentino Rossi keberatan meninggalkan Ducati, Rossi menjawab, “Ya, tentu saja.  Dalam pengertian rasanya pasti lebih baik bila terus bersama Ducati dan membuat motor menjadi lebih kompetitif, karena seperti yang telah katakan bahwa fans Ducati itu begitu spesial. Ducati itu layaknya suatu kepercayaan, bukan hanya pilihan teknis semata”.

Valentino Rossi juga mencoba mengendarai Audi R8 LMS

Kemarin ketika tampil di  “Misano World Circuit Marco Simoncelli”, Valentino Rossi tidak hanya menaiki Ducati Desmosedici MotoGP GP12, 1199 Panigale dan Diavel Carbon Red, tetapi juga ia berkesempatan mengendarai Audi R8 LMS yang dipersiapkan selama event tersebut.

“Sungguh menyenangkan, rasanya tidak mau berhenti. Saya harap akan ada kesempatan bagi saya untuk mengendarainya di masa yang akan datang”, tutur Rossi, hmm… apakah itu pesan bagi pemiliki Ducati Motor Holding yang baru😉

Satu Tanggapan to “Valentino Rossi : “Saya Tak Ingin Meninggalkan Ducati””

  1. Hmm..suzuki motogp lebih cocok, drpd stress mikir ducati???, emang nggak jodoh mau diapain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: