Lucchinelli : Rossi, Bila Cinta Tetaplah Bersama Ducati

Lucchinelli berharap Rossi masih cinta Ducati

Valentino Rossi, Nicky Hayden, Troy Bayliss, Marco Lucchinelli hadir di acara World Ducati Week guna memeriahkan acara pabrikan Borgo Panigale tersebut.  Marco Lucchinelli  adalah pembalap yang pertama memenangkan Superbike bersama 851 pada tahun 1988.

“Senang rasanya melihat para fans datang dan berkumpul di sini sekaligus bersenang-senang. Bagi saya Ducati adalah karir keduaku, anda bisa melakukan kebisingan di sini, tidak seperti sepakbola😀. Ducati dan Harley adalah kendaraan roda dua yang memiliki gaungnya tersendiri”, ujar Lucchinelli.

Selama dua tahun terakhir, daya tarik Ducati tidak hilang meski di kompetisi MotoGP mereka kurang bersinar. Di MotoGP Ducati harus berjuang menghadapi masa-masa sulit meski harapan dan ekspektasi digantungkan kepada Juara Dunia 9x Valentino Rossi.

“MotoGP dan WSBK adalah dua hal yang sangat berbeda – kata mantan pembalap Ceparana tersebut – kejuaraaan dunia adalah kejuaraan dunia karena di sana ada Valentino. Namanya membuat sejarah, dan namanya dalam bab lain bisa menjadi satu dengan Ducati jadi saya harap ia tetap bersama Ducati. Tetapi bila ada cinta di antara keduanya, bukan karena ada pilihan lain”.

Tak semua orang memiliki cinta yang indah pada pandangan pertama, tapi fakta menyatakan bahwa telah ada sedikit percikan bunga api yang terjadi antara Rossi dan Ducati.

“Setelah dua tahun semua terasa lebih sulit, pastinya ada masalah dengan Ducati, namun tak seburuk seperti yang dikatakan orang-orang. Di Silverstoner, Hayden bisa meraih pole sebelum ia jatuh”.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: