22
Jun
12

Valentino Rossi Akan Membentuk Tim Sendiri?

Orang dekat Valentino Rossi mengatakan Rossi akan membentuk tim satelit

Majalah Forbes merilis daftar atlit dengan bayaran tertinggi di dunia pekan ini dan pembalap Italia, Valentino Rossi berada di posisi kedua puluh.  Forbes menyatakan, meski tanpa sumber yang jelas,  kontraknya dengan Ducati, Vale mendapat salary sebesar 17 juta dollar Amerika per tahun. Forbes juga menulis bahwa $ 13 juta diraih dari pihak endosemen.

Ok. :mrgreen:

Rumor yang paling heboh saat ini, yang didapat dari orang dalam Valentino Rossi adalah bahwa ia akan membeli tim satelit MotoGP dan dia sendiri yang akan menjadi pembalap tahun 2013.

Kecuali bila ada perubahan di tubuh Ducati Desmosedici – atau Direktur Balapan Filippo Preziosi dipaksa keluar 😀 – maka sulit  dibayangkan bila Rossi akan bertahan dan melanjutkan musim ketiganya di Ducati, yang artinya ia bisa memilih jalan untuk membuat tim sendiri bergabung dengan Honda atau Yamaha.

Hmm… jika angka-angka Forbes  yang melukiskan pundi-pundi uang Valentino Rossi akurat, pastilah  Valentino Rossi bisa membayar untuk tim satelit manapun di MotoGP!

Iklan

2 Responses to “Valentino Rossi Akan Membentuk Tim Sendiri?”


  1. 1 Juke
    Juni 22, 2012 pukul 8:16 pm

    Bikin tim satelit yamaha apalagi honda pasti disabotase..bikin aja aprilia atau suzuki dg full spek pabrikan toh suzuki nggak kalah dg honda dan yamaha..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


jarak pandang

  • 997,204

RSS GossipMotoGPlovers

  • Sampai kapan Yamaha??
    Kui lho jon semalem si mbah agak sedikit terhibur karena Sultan lorenzo berhasil memimpin di sekitar 7lap awal race #austriangp kemarin,tapi seperti yang udah2 mimpi melamar gadis eh lah dalah yang di dapat malah janda son,Sultan pun harus puas jauh2 dengan anak buah nya yang dedeg ing duwur tur gagah prakosa son ibarat ndeso ne […]

Instagram GML

Terjadi error saat mengambil gambar dari Instagram. Upaya akan diulangi beberapa menit lagi.

Ikuti saya di Twitter

Kategori

Tulisan Terakhir


%d blogger menyukai ini: