Ben Spies Tak Kan Kembali Ke Yamaha Tech3

Spies tidak mau CLBK dengan Yamaha Tech3

Setelah Jorge Lorenzo menanda tangani kontrak baru dengan Yamaha selama dua tahun timbul tanda tanya siapa yang bakal mendampingi dirinya dï musim depan? Jika Cal Crutchlow atau Andrea Dovizioso menggantikan Ben Spies, yang notabene pastinya masih berharap untuk dapat bertahan di pabrikan Yamaha meski prestasinya tahun ini sedikit mengecewakan,, maka akan kemana Spies tahun depan? Sepertinya Ben tak mau untuk kembali ke Yamaha Tech tentunya.

Spies diawal musim ini prestasinya hanya bisa* finish terbaik 5 dan prestasi gemilang dari duo Tech3 makin memberi tekanan untuknya yang mana kedua rider tersebut pasti mengincar posisi untuk bersanding dengan Lorenzo di tim pabrikan.

Tim Yamaha Tech 3 ini telah mengikatkerjasama bersama Bradley Smith untuk waktu dua tahun dan bos tim Herve Poncharal meragukana adanya skenario bahwa Spies balik ke Yamaha tergantung pada apa yang terjadi dengan Crutchlow dan Dovizioso.

Crutchlow saat ini memikirkan dengan kontrak dua tahun untuk pindah ke tim pabrik Ducati meskipun pilihannya adalah tetap bersama Yamaha pabrikan YZR-M1.

Dan Dovizioso telah berulang kali berbicara tentang niatnya untuk hijrah ke tim pabrikan Yamaha tahun 2013.

Spies menjadi rookie tahun 2010 membela Yamaha Tech 3 dan dia berada di posisi keenam di klasemen akhir.

Poncharal mengatakan : “Saya rasa tak mungkin Spies kembali kepada kami lagi, kami pernah bersama tahun 2010 dan kemudian Ben naik ke tim pabrikan, ia memiliki bakat hebat dan sangat menarik bagi kami”.

“Bagi Ben sendiri itu akan menjadi sebuah langkah mundur dan saya tak suka mengatakah hal tersebut karena hal itu berarti kami tak memiliki tim yang bisa bekerja dengan baik”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: