21
Jun
12

Crutchlow-Espargaro Siapa Yang Akan Ke Ducati?

Crutchlow dan Espargaro adalah kandidat terkuat hengkangnya Valentino

Banyak kabar sudah berdengung sejak berita pensiunnya Casey Stoner, anehnya ini membuat timbul pertanyaan siapakah yang akan menjadi rider utama Ducati? Tak perlu berspekulasi tentang akan kemana Pedrosa, Rossi dan Lorenzo, anda lupa bahwa apa yang akan terjadi pada pabrikan Borgo Panigale ini bila mereka kehilangan pembalap top mereka. Jika Valentino memperpanjang kontrak, kemungkinan Nicky Hayden akan masih mendampinginya, tapi jika dia pergi, rasanya tak mudah mencari penggantinya.

Kita juga tidak bisa mengabaikan bahwa Ducati sedang dalam masa transisi ke tangan pemilik baru, Audi. Gosip berhembus mereka akan mengontrak Cal Crutchlow selama dua tahun. Pembalap Inggris ini sudah berkembang dan telah menunjukkan kecepatannya. Cal mungkin tidak mendapat tempat di tim pabrikan, yang sepertinya bakal diisi Dovizioso, dan setelah dua tahun di tim satelit, sepertinya ia pun ingin pindah. Gaya balapnya yang alami pun sepertinya cocok untuk Desmosedici, yang berani dan agak sedikit ‘gila’ yang menyerupai Stoner. Apakah Cal akan menerma tawaran Ducati, yang motornya disebut-sebut sebagai penghancur karir seorang pembalap?

Jika Cal Crutchlow tidak masuk Ducati, masih ada nama lain yang disebut-sebut, yakni Pol Espargaro, yang menjadi target Ducati, ia adalah seorang pembalap yang telah matang. Seorang rookie yang bisa menjadi investasi masa depan. Ia juga tidak pernah mencicipi motor Jepang yang notabene sangat membantu dalam menjinakkan Ducati sehingga ia bisa tumbuh bersama Desmosedici dan bisa beradaptasi menungganginya.

 

Iklan

0 Responses to “Crutchlow-Espargaro Siapa Yang Akan Ke Ducati?”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


jarak pandang

  • 998,384

RSS GossipMotoGPlovers

  • Sampai kapan Yamaha??
    Kui lho jon semalem si mbah agak sedikit terhibur karena Sultan lorenzo berhasil memimpin di sekitar 7lap awal race #austriangp kemarin,tapi seperti yang udah2 mimpi melamar gadis eh lah dalah yang di dapat malah janda son,Sultan pun harus puas jauh2 dengan anak buah nya yang dedeg ing duwur tur gagah prakosa son ibarat ndeso ne […]

Instagram GML

Terjadi error saat mengambil gambar dari Instagram. Upaya akan diulangi beberapa menit lagi.

Ikuti saya di Twitter

Kategori

Tulisan Terakhir


%d blogger menyukai ini: