Valentino Rossi Masuk Daftar Atlit Terkaya No.20 Versi Forbes.

Dari “majalah forbes” menerbitkan 20 atlit selama 12 bulan

Pembalap Marlboro Ducati, Valentino Rossi yang tahun lalu mungkin mengalami masa yang bukan terbaik dalam karirnya, tapi seperti biasa, pembalap Italia ini masih mengumpulkan pundi-pundi uang dengan jumlah yang wow di depositonya. Majalah Forbes menerbitkan daftar 20 atlit selama 12 bulan terakhir yang berhasil mengumpulkan uang tertinggi dan Rossi menduduki peringkat ke-20, pembalap Ducati ini berhasil mengumpulkan 30 juta dollar setahun.

Dari 30 juta tersebut, 17 juta adalah gajinya dari Ducati, sedangkan 13 juta lainnya berasal dari sponsor : leather suit, helm, sponsor minuman berenergi, dll. Atlit dengan bayaran tertinggi adalah loyd “Money” Mayweather yang mengumpulkan 85 juta dollar diikuti petinju Filipina Manny Pacquia yang mengumpulkan 62 juta.

Atlit yang bukan berasal dari cabang tinju terkaya adalah Tiger Woods, pegolf yang mengumpulkan $59.4 juta dollar, 55 jutanya berasal dari sponsor. Tahun ini untuk pertama kalinya sejak tahun 2001 Woods tidak masuk atlit dengan bayaran tertinggi No.1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: