Apakah Valentino Rossi telah mengkopi Settingan Hayden?

Terobosan baru Valentino dengan Ducati adalah “lebih panjang dan lebih rendah”.

Mungkin gp lover’s banyak yang menduga bahwa peningkatan kecil yang terlihat pada Valentino Rossi selama dua race terakhir adalah hasil dari mengcopy settingan Hayden, namun Rossi menjelaskan itu semua bukanlah karena mengkopi dari rekan satu timnya. begitulah yang dikatakan oleh Rossi dengan mbah sewaktu race Silverstoner kemarin:mrgreen: Tapi Rossi mengakui bahwa kemajuannya dalam menjinakkan Desmosedici tertinggal dibanding Hayden, yang terkadang lebih cepat baik di sesi latihan atau race.

Yang perlu di inget terobosan baru Valentino Rossi tahun ini adalah membuat motor Ducati “yang lebih panjang dan lebih rendah” suatu setingan yang disukai oleh Hayden, yang artinya meninggalkan Desmo permintaan Rossi sebelumnya, motor yang lebih pendek dan lebih tinggi dengan mesin yang lincah seperti M1.

Urusan cerita copy-mengkopi semakin menguat … 

Kabar yang berhembus kencang bahwa ia telah mengkopi setingan Hayden semakin menguat di Barcelona setelah race dua minggu lalu … di sana Rossi telah mengalami peningkatan pasca memakai setingan Hayden yang digunakannya di awal tes.

“Settingan yang kami coba sewaktu tes bukan ide Nicky, melainkan dari pabrikan”, Rossi bersikeras👿
“Di akhir tes Nicky membuat modifikasi untuk mengubah seting bagian depan, saya rasa kami sedikit terlambat dibandingkan dia”, tutur Rossi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: