15
Jun
12

Casey Stoner : 1000cc Tidak Hebat Di Trek Basah

Stoner tidak ingin berbicara tentang chattering biar tidak dianggap mencari alasan

Casey Stoner biasanya tidak setuju dengan pendapat rekan satu timnya Dani Pedrosa namun ketika berbicara tentang ban depan baru Bridgestone mereka tampak serasi :D. “Saya tak pernah berbicara secara khusus mengenai masalah ini, tapi saya tahu apa yang dipikirkannya – kata Casey – situasi dengan ban baru itu sudah jelas bagi kami sejak tes pertama, motor terasa goyang ketika mengerem dan pertengahan tikungan, kami segera berbicara mengenai masalah tersebut kepada Bridgestone, tapi mereka memberikan jawaban bahwa pembalap yang lain senang. Saya mengharapkan Pedrosa mengatakan sesuatu juga  kepada mereka”.

Dan tak ketinggalam masalah chattering. “Saya tak mau membicarakan hal itu terlalu banyak, karena sepertinya saya hanya mencari alasan. Katakanlah saya puas dengan hasil tes di Barcelona. Kami mengambil langkah maju mengurangi chattering, dan kami juga telah menemukan arah yang tepat. Saya rasa kami bisa mengalami peningkatan lebih lagi akhir pekan ini :D. Jika hujan ? Di trek basah 1000cc tidak sehebat 800cc. Kami harus berjuang susah payah ketika masuk tikungan, sedangkan ketika keluar tikungan sudah cukup basuh”, ujar Stoner.

Iklan

0 Responses to “Casey Stoner : 1000cc Tidak Hebat Di Trek Basah”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


jarak pandang

  • 998,428

RSS GossipMotoGPlovers

  • Sampai kapan Yamaha??
    Kui lho jon semalem si mbah agak sedikit terhibur karena Sultan lorenzo berhasil memimpin di sekitar 7lap awal race #austriangp kemarin,tapi seperti yang udah2 mimpi melamar gadis eh lah dalah yang di dapat malah janda son,Sultan pun harus puas jauh2 dengan anak buah nya yang dedeg ing duwur tur gagah prakosa son ibarat ndeso ne […]

Instagram GML

Terjadi error saat mengambil gambar dari Instagram. Upaya akan diulangi beberapa menit lagi.

Ikuti saya di Twitter

Kategori

Tulisan Terakhir


%d blogger menyukai ini: