Davide Brivio : Rossi Hanya Memikirkan Tentang Ducati

Brivio mengatakan tujuan Rossi saat ini adalah meningkatkan performa Ducati

Usai Lorenzo menandatangani kontrak dengan Yamaha selama dua tahun, nama pembalap besar yang mulai marak di pasaran adalah Valentino Rossi. Seperti yang dilansir dari Gpone.  Berikut adalah beberapa patah kata dari Davide Brivio.

“Satu-satunya yang ada di pikiran Valentino Rossi saat ini adalah meningkatkan Ducati dan bisa menang dalam balapan – tegas Brivio – bukan waktu yang mudah dan mereka harus bekerja untuk meningkatkan performa motor dan memperkecil jarak dengan barisan depan. Itulah tujuan dari Valentino”.

Tak diragukan lagi tentang motivasi The Doctor😀 “Setiap minggu Valentino tiba di trek dan tahu ia mampu bersaing untuk podium – lanjut manajer asal Italia ini – tapi ia tidak bisa melakukannya. Pasti ia ingin kembali ke masa-masa jayanya, ia telah bekerja dengan Ducati selama satu tahun dan telah mencapai setengah dari hasil yang ingin diraihnya.  Saya tidak tahu apa yang akan mereka lakukan, karena saya bukan peramal yang memiliki bola kristal:mrgreen: tapi sekarang masih terlalu dini untuk berhenti mencoba”.

Dan jika langkah terakhir belum menunjukkan kemajuan, akankah Rossi melirik ke tempat lain? “Sejujurnya saya tidak tahu bila Honda tertarik dengan Rossi atau tidak. Tapi belum ada kontak antara mereka. Pensiunnya Stoner mempercepat segala sesuatu di bursa pasaran para pemain, tapi musim lalu pun para pembalap sudah mulai melakukan tanda tangan kontrak di bulan Mei atau Juni. Kita lihat apa yang terjadi, tapi tetaplah tenang. Hal ini nanti akan terjawab perlahan-lahan, tak perlu terburu-buru”, tutupnya.

2 Tanggapan to “Davide Brivio : Rossi Hanya Memikirkan Tentang Ducati”

  1. ducati jadi bencong…. wong ridrnya bencong sih….. Sejarah mencatat hanya satu manusia yg jurdu di ducatii…. Case Stoner si penjinak ducati..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: