Lorenzo Memperpanjang Kontrak Dua Tahun Dengan Yamaha!

Lorenzo tetap bersama Yamaha hingga 2014

Bukannya kata perpisahan melainkan perpanjangan kontrak dua tahun yang mengikat Jorge Lorenzo dan Yamaha hingga tahun 2014. Pimpinan klasemen MotoGP ini lebih memilih tim garputala meski Honda terdengar santer mengincarnya.

“Mereka telah berusaha keras untukku dan saya berterima kasih kepada semua mereka yang telah terlibat.  Saya begitu senang dapat mengikat kontrak dua tahun lagi bersama Yamaha.  Mereka memperlakukanku layaknya anggota keluarga dari tahun 2008 saya senang bekerja dengan mereka. Untuk tetap bersama Yamaha merupakan pilihan utama saya. Dan saya puas karena kesepakatan penting ini telah berhasil. Sekarang saya dapat berkonsentrasi ke kejuaraan dunia dan saya akan membalas kepercayaan yang telah diberikan Yamaha akhir pekan ini di Silverstone. Kami masih bisa meraih titel juara bersama dan impianku untuk mengakhiri karir bersama Yamaha hampir menjadi kenyataan”.

“Berita yang fantastis untuk kedua belah pihak”, ujar direktur manajer sejak tahun 2008 yang meraih hasil memuaskan selama 4 tahun terakhir ini, gelar juara tahun 2010. Tahun ini dengan performa terbaik, dari 5 GP Lorenzo berhasil merebut 3 kemenangan. Dengan ditandatangannya kontrak ini diharapkan bisa membuat Lorenzo semakin fokus menghadapi sisa musim MotoGP saat ini.

3 Tanggapan to “Lorenzo Memperpanjang Kontrak Dua Tahun Dengan Yamaha!”

  1. ghost rider Says:

    Rossi tetap di ducati… kl ducati bisa kompetitif….

  2. rossi ke honda donx

  3. jayalah lorenzo..

Tinggalkan Balasan

