Dani Pedrosa : Spekulasi Masa Depan Tidak Menjadi Gangguan

Dani Pedrosa membantah spekulasi tentang masa depan MotoGP akan berimbas pada peluangnya untuk merebut gelar juara dunia di kelas utama untuk pertama kalinya musim ini.

Masa depan pembalap Spanyol ini di Repsol Honda masih belum jelas, meskipun juara dunia tiga kali telah mengatakan kepada manajemen HRC tentang keinginannya untuk tetap bersama skuad resmi pabrikan asal Jepang tersebut di tahun 2013 mendatang.

HRC telah menawarkan uang yang besar kepada pembalap Yamaha saat ini Jorge Lorenzo, yang tentunya akan menempatkan Pedrosa di posisi yang rentan.

Kontroversial bintang Moto2 Marc Marquez juga dikaitkan dengan Repsol Honda, namun aturan pembatasan rookie pendatang baru tidak bisa langsung ke tim pabrikan saat ini menghalangi kesepakatan.

Pedrosa belum memenangkan race pada 2012 ini dan meski sudah mangklaim empat kali naik podium dalam lima balapan sekarang dan menuju ke akhir pekan ini dalam Grand Prix Inggris di Silverstone membuntuti Lorenzo dengan 30-poin.

Ketika ditanya apakah baru-baru ini pembicaraan tentang masa depannya mengganggunya untuk juara, Pedrosa mengatakan: “Tentu saja tidak. Diskusi ini wajar ketika pengendara habis masa kontraknya. Untuk itu orang lain yang mengurusnya. Saya mengurus tentang kemenangan. Semuanya berjalan baik sekarang tapi saya tidak menang, jadi saya ingin menang segera. “

source : MCN

Satu Tanggapan to “Dani Pedrosa : Spekulasi Masa Depan Tidak Menjadi Gangguan”

  1. Hope he would the World Champion of 2013🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: