Dani Pedrosa : Menuju Silverstone

 

Kami kembali beraksi akhir pekan ini di Silverstone. Sebenarnya minggu ini cukup tenang dan saya telah menghabiskan waktu saya untuk mendapatkan kekuatan saya kembali dan mempersiapkan diri untuk akhir pekan ini. Saya tahu bahwa saya harus kuat secara fisik karena ketika kita kembali dari Inggris kita akan memiliki satu minggu istirahat sebelum kita memiliki tiga balapan berturut – turut.

Minggu ini kita akan berangkat pada hari Rabu tidak seperti pada race lainnya kami tiba di malam hari. Saya akan punya waktu sedikit lebih banyak di sirkuit untuk mempersiapkan perlombaan dari sebelumnya. Silverstone adalah sirkuit yang menuntut. Ada banyak perubahan arah juga banyak faktor yang harus diperhitungkan baik secara fisik dan ketika mencoba untuk menemukan setup pada motor.

Dalam prakteknya kita juga akan mengawasi guncangan di trek itu sendiri dan hal lain yang harus diawasi juga adalah langit. Kita semua tahu hal tak terduga bisa saja terjadi, jadi kami harus beradaptasi yang terbaik yang kami bisa untuk kondisi di aspal selama akhir pekan.

Mengacu ke atmosfer, kenyataannya adalah bahwa kita telah melihat peningkatan besar dalam beberapa tahun terakhir. Semakin banyak orang yang pergi ke race sehingga suasana lebih baik. Ini adalah rangkaian panjang dan selain lomba ada banyak kegiatan dan pameran untuk penggemar yang masuk ke trek untuk melihat GP.

Mari kita lihat apakah kita dapat memiliki sebuah balapan yang bagus dan membiarkan orang menikmati Grand Prix. Kami bekerja dengan baik dan kami harus melanjutkan di sepanjang jalur tersebut jika kita ingin menang. Senin depan saya akan memberitahu Anda apa yang terjadi di Silverstone.

Source : blogs.repsol.com

 

Tinggalkan Balasan

