Lorenzo Ingin Menggenggam Titel Juara

Lorenzo tampil percaya diri di Silverstone nanti

Bintang pabrikan Yamaha, Jorge Lorenzo merasa ia bisa memperbesar gap keunggulannya di klasemen MotoGP dari Juara Dunia Casey Stoner akhir pekan ini di Silverstone.

Setelah kemenangannya di Catalunya, Lorenzo memimpin 20 poin dari Casey dan ia merasa tertantang kembali untuk kembali memetik kemenangan di sirkuit yang mana pada tahun 2010 lalu ia menjadi juara.

Tahun lalu, Lorenzo sedikit sial, karena ia harus nyungsep pada saat ingin memburu Casey, tapi sirkuit di Inggris ini secara tradisional merupakan trek yang tangguh bagi Yamaha dan Lorenzo optimis ia bisa mengokohkan posisinya minggu nanti.

“Silverstone adalah trek yang saya sangat sukai. Pada tahun 2010 saya rasa saya melakukan race terbaik di sini sepanjang musim, kami bisa menang dengan keunggulan besar’, ujar Lorenzo.

‘Sayangnya tahun lalu hujan dan saya harus crashed ketika mencoba mengejar Casey, kita lihat apakah tahun ini kita bisa mengulangi race layaknya 2010 lalu”.

“Trek ini adalah trek yang sangat positif bagi Yamaha, jadi saya yakin kami bisa memperoleh hasil yang bagus”, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

