Casey Stoner Menepis Wild Card 2013

Stoner masih bimbang dan ragu mau ambil wild card atau tidak😀

Casey Stoner terlihat tidak begitu menggebu-gebu berbicara mengenai prospek wild card 2013 setelah ia memutuskan untuk pensiun akhir musim MotoGP 2012 ini.

Meski ia belum memberikan keputusan final,  bahwa ia akan menolak wild card musim depan, juara dunia MotoGP dua kali ini dengan cepat menjawab bahwa ia tak punya rencana balapan lagi tahun depan.

Kemungkinan Stoner untuk ikut balapan di Phillip Island tahun depan sudah menjadi pembicaraan kencang di paddock. Stoner memiliki rekor yang luar biasa di Phillip Island, ia tidak pernah kalah di sana pada era 800cc, dan jika ia tergoda untuk kembali ikut balapan😀 mungkin di sirkuit inilah.

Tapi seperti yang dilansir MCN, didepan kerumunan fansnya, Stoner dengan diplomatis menjawab bahwa hal tersebut untuk saat ini belum terlintas dikepalanya.

“Saya hanya akan memikirkannya meski tidak terlalu, saya hanya ingin menyelesaikan tahun ini dan membalap sebaik yang saya mampu”.

Berbicara tentang wild card di race lain, Stoner menjawab : “Ini bukan sesuatu yang akan saya terlalu pikirkan, selalu ada kemungkinan tapi sekarang saya hanya ingin musim ini selesai”.

“Saya rasa itu akan menyenangkan, tapi untuk saat ini belum ada keputusan. Mungkin di tahun-tahun mendatang akan mengasyikkan, namun menjaga kecepatan seperti sekarang pastilah suatu masalah”, papar Stoner.

 

 

Tinggalkan Balasan

