11
Jun
12

Casey Stoner Menepis Wild Card 2013

Stoner masih bimbang dan ragu mau ambil wild card atau tidak 😀

Casey Stoner terlihat tidak begitu menggebu-gebu berbicara mengenai prospek wild card 2013 setelah ia memutuskan untuk pensiun akhir musim MotoGP 2012 ini.

Meski ia belum memberikan keputusan final,  bahwa ia akan menolak wild card musim depan, juara dunia MotoGP dua kali ini dengan cepat menjawab bahwa ia tak punya rencana balapan lagi tahun depan.

Kemungkinan Stoner untuk ikut balapan di Phillip Island tahun depan sudah menjadi pembicaraan kencang di paddock. Stoner memiliki rekor yang luar biasa di Phillip Island, ia tidak pernah kalah di sana pada era 800cc, dan jika ia tergoda untuk kembali ikut balapan 😀 mungkin di sirkuit inilah.

Tapi seperti yang dilansir MCN, didepan kerumunan fansnya, Stoner dengan diplomatis menjawab bahwa hal tersebut untuk saat ini belum terlintas dikepalanya.

“Saya hanya akan memikirkannya meski tidak terlalu, saya hanya ingin menyelesaikan tahun ini dan membalap sebaik yang saya mampu”.

Berbicara tentang wild card di race lain, Stoner menjawab : “Ini bukan sesuatu yang akan saya terlalu pikirkan, selalu ada kemungkinan tapi sekarang saya hanya ingin musim ini selesai”.

“Saya rasa itu akan menyenangkan, tapi untuk saat ini belum ada keputusan. Mungkin di tahun-tahun mendatang akan mengasyikkan, namun menjaga kecepatan seperti sekarang pastilah suatu masalah”, papar Stoner.

 

 

Iklan

0 Responses to “Casey Stoner Menepis Wild Card 2013”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


jarak pandang

  • 997,204

RSS GossipMotoGPlovers

  • Sampai kapan Yamaha??
    Kui lho jon semalem si mbah agak sedikit terhibur karena Sultan lorenzo berhasil memimpin di sekitar 7lap awal race #austriangp kemarin,tapi seperti yang udah2 mimpi melamar gadis eh lah dalah yang di dapat malah janda son,Sultan pun harus puas jauh2 dengan anak buah nya yang dedeg ing duwur tur gagah prakosa son ibarat ndeso ne […]

Instagram GML

Terjadi error saat mengambil gambar dari Instagram. Upaya akan diulangi beberapa menit lagi.

Ikuti saya di Twitter

Kategori

Tulisan Terakhir


%d blogger menyukai ini: