Rossi : Tak Ada Rahasia Di Aragon

Valentino Rossi bersama Preziosi dan Flagmini di Aragon

Menjelang hari terakhir, Rossi hanya butuh satu lap saja👿  Hanya satu lap untuk memperbaik catatan waktu terbaiknya nya sepanjang hari di Aragon, yaitu “1’50 369 atau 0.4 detik lebih  lambat dari tahun lalu, di lap ke -78 dan menempatkannya di pembalap tercepat urutan 8. “Saya senang dengan jalannya tes ini. Kami mencoba set up yang tepat,  tapi kami tidak banyak yang akan dicoba jadi kami konsentrasi pada elektronik  dan pemakaian ban. Ini adalah pekerjaan yang akan kami petik hasilnya sewaktu race bulan September mendatang.

“Secara keseluruhan hari ini hasilnya positif karena melakukan uji coba di trek ini penting, di mana saya tak tahu rahasia di Sirkuit ini😀 . Saya sedikit menyesal karena  memiliki masalah kecil pada akhir sesi, mungkin kabel ECU yang rusak jadi saya harus berada di garasi  selama 15 menit yang menghalangi saya menggunakan ban lunak kedua yang tersedia. Jika tidak mungkin saya bisa lebih baik.  Kami tidak memiliki cukup waktu untuk mencoba swingarm aluminium lagi, tapi karena kami menemukan beberapa hal positif, kami bisa mengatakan tes ini baik”, jelas The Doctor.

Nicky Hayden, rekan satu tim Valentino Rossi pun merasa puas.

“Kami tidak bisa mengharapkan hari yang lebih baik dari pada ini, cuaca pun terlihat bersahabat”, ujar Hayden. “Cuaca cukup panas tapi masih bisa ditolerir, suatu kesempatan yang baik untuk mencoba beberapa hal  dan melakukan pekerjaan dengan baik. Hari ini dimulai dengan cukup baik, karena kami mampu membuat beberapa langkah bagus secara langsung. Siang ini kami menguji beberapa bagian yang lebih besar untuk Ducati dan tidak dapat menjadi lebih cepat. Pastinya kami ingin berada dekat dengan mereka di posisi atas, untungnya kami punya beberapa data semoga kami bisa menggunakannya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik”, tutup Hayden.

Satu Tanggapan to “Rossi : Tak Ada Rahasia Di Aragon”

  1. ebeng-gobeng Says:

    wah…kyknya perkekmbangan ducati lama banget, smg musim ini rossi bisa tampil kompetitif dan menang di seriseri terakhir agar gak pindah ke hnda or yamaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: