Valentino Rossi : Penentuan Sewaktu Di Silvestone Nanti

Pembuktian sesungguhnya di Silverstone nanti

Valentino Rossi terlihat begitu yakin akan berapa jauh gap yang harus diperkecil. “0,5 detik untuk podium dan 0,7 detik untuk meraih kemenangan”, tegasnya.  Meski belum jelas bagaimana ia bisa mengejar ketinggalan tersebut😦. Tes kemarin tidak produktif meski tidak seluruhnya sia-sia. “Saya tidak perlu repot-repot memasang ban baru untuk mengejar waktu lap tercepat. Perhatian kami difokuskan di tempat lain. Kami belajar banyak tentang distribusi berat,  dan kami akan melanjutkan pekerjaan kami di Aragon”.

Rossi dan timnya tampak bekerja keras, melahap 56 lap dengan waktu terbaik 1’43 “252. “Saya menguji beberapa solusi yang berbeda tapi akhirnya set up yang terbaik adalah sewaktu yang digunakan ketika race – lanjut Rossi – dengan setingan itulah saya melakukan lap terbaik. Kami harus terus menyempurnakan elektronik untuk membantu meningkatkan penghantaran daya. Kemudian kami harus memahami mengapa kami tidak bisa menghasilkan cengkeraman mekanis  di bagian front end seperti pada Honda dan Yamaha”.

Bagaimana dengan swing arm aluminium yang sewaktu tes di Mugello tampak begitu ia sukai? “Pada trek ini menghasilkan chattering, menarik untuk dilakukan uji lebih lanjut nanti di Aragon besok untuk melihat reaksinya di trek yang berbeda”.

Bagaimana dengan ban depan Bridgestone? “Tak ada perbedaan mencolok antara ban lama dan ban baru, khususnya di trek ini. Saya balapan kemarin menggunakan ban yang baru, dan itu pilihan yang tepat”.

Sekarang The Doctor penasaran ingin melihat bagaimana hasil di Aragon dan Silverstone nanti. “Tahun kemarin kedua sirkuit tersebut cukup sulit bagi kami, untuk menjadi kompetitif di sana merupakan hal yang penting. Memang 12 bulan yang lalu di Inggris, revolusi Ducati di mulai. Dalam waktu dua minggu lagi, sepertinya Ducati akan memetik hasilnya😀. Kita lihat saja nanti !!!👿

2 Tanggapan to “Valentino Rossi : Penentuan Sewaktu Di Silvestone Nanti”

  1. si Doctor omdo….. ambisimu melebihi kemampuanmu nak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: