Rossi : Bila Gaji Saya Lebih Kecil Tahun Depan, Maka Saya Akan Beradaptasi

 

Biarpun bila gajinya lebih kecil, Rossi bisa terima

Bursa pembalap yang kian marak dan gonjang-ganjing untuk tahun depan semakin menjadi-jadi. Valentino Rossi sang maestro MotoGP biasanya merupakan pembalap MotoGP dengan bayaran termahal:mrgreen: tak dinyana, prestasinya di dunia roda dua ini memang luar biasa, 7 kali juara dunia, selain itu sponsor yang menyertainya pun tak kalah ramainya, yang pastinya membuat pabrikan yang ia bela tak keberatan mengeluarkan gaji sedemikian rupa karena toh sponsor juga memberi masukan dana, iya enggak?😀

Di tengah cuaca panas terik di Barcelona Sabtu kemarin, Valentino Rossi ditanya mengenai tahun depan, ia memilih tenang cool down seperti biasa. “Masih terlalu dini. Untuk saat ini saya pun belum membuat langkah sekecil apapun, masih banyak race yang harus dijalani sebelum memutuskan apa yang selanjutnya akan dilakukan. Fokus saya sekarang hanya ingin memperbaiki Ducati”, ujarnya.

Ada kemungkinan bahwa gaji yang diterima Rossi tidak akan sama seperti dulu lagi, “Saya rasa tu bukan masalah besar,  jika saya dibayar lebih kecil, maka saya akan beradaptasi. Saya telah melakukan banyak di masa lalu, jadi bisa dikatakan, semua nanti pasti ada batasnya”, jelas The Doctor.

4 Tanggapan to “Rossi : Bila Gaji Saya Lebih Kecil Tahun Depan, Maka Saya Akan Beradaptasi”

  1. sachagi46 Says:

    kalem banget rossi ini🙂

  2. So sweet.. Inilah pembalap dan olahragawan sejati yg mendedikasikan hidupnya untuk balap, balap utk kesenangan, bkn balap utk mencari nafkah.. Gak kayak pebalap tetangga yg ngirim managernya utk berbicara dgn tim lain hanya utk menaikkan bargaining position di mata tim yg mempertahankannya sekarang.. You are really the best rider ever in the world, Vale, you’re not selfish and always humble despite of your great achievements.. Thanks for being stay in motogp, you will always be my idol.

  3. harus gitu lagh..konsekwen mengembangkan ducati..

  4. gaji rossi 50 milyar rupiah pun sudah luar biasa. Menurut sy th depan gaji rider tertinggi lorenzo mencapai 100 milyar. Yg paling fantastis marquez dari 2,3 milyar menjadi 20 milyar

Tinggalkan Balasan

